Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Sneakers ‘Kece’ yang Hanya Bisa Didapatkan di Wall of Fades 2019

Wall of Fades 2019 sudah di depan mata! Besok, 12 Desember 2019 event tersebut resmi dibuka untuk ‘undangan’ terlebih dahulu dan dibuka untuk umum mulai 13 Desember sampai 15 Desember 2019.

Wall of Fades sudah dikenal sebagai event tahunan dengan ‘market place‘ yang diisi oleh tenant-tenant papan atas asal Indonesia, bukan hanya denim tapi sampai ke lini yang lain. Tahun ini team USS feed akan merekomendasikan 3 Sneakers ‘Kece’ yang Hanya Bisa Didapatkan di Wall of Fades 2019;

 Sepatu Compass

Brand yang satu ini dikenal sebagai ‘magnet‘ dari sebuah event, Urban Sneaker Society 2019 menjadi salah satu bukti betapa Sepatu Compass menjadi incaran masayarakat Indonesia, dari kaula muda sampai segala usia dan kalangan. Selama 3 hari event USS 2019, setiap harinya selalu ada antrian khusus untuk mendapatkan Sepatu Compass.

Jika di USS 2019, Sepatu Compass hadir dengan artikel vintage 98 maka di event Wall of Fades mereka berkolaborasi dengan 2 brand yang kental dengan ‘perdeniman‘ Indonesia. PMP (Pot Meets Pop) dan Oldbue.co adalah brand yang sudah sangat familiar dikalangan pecinta denim, baik PMP maupun Oldblue.co mengusung tema yang berbeda sesuai dengan identitas masing masing brand.

1. Sepatu Compass x Potmeetspop

2. Sepatu Compass x Oldblue.co

Jika Sepatu Compass merupakan brand yang sudah cukup dikenal dikalangan pecinta sepatu karet, ada brand lainnya yang juga layak untuk mendapat perhatian di event Wall of Fades 2019. Brand tersebut adalah SEIJI.

Seiji

Seiji sendiri berasal dari bahasa Jepang yang artinya adalah ‘compliment‘,  dimana compliment biasa identik dengan sesuatu yang melengkapi atau bahkan ‘mendukung’ sesuatu. Jadi konsep Seiji adalah bukan sebagai mandatory melainkan sebagai pelengkap dari outfit yang digunakan.

Pada event Wall of Fades 2019, Seiji akan merilis produk utamanya yaitu Seiji One Hi Umbra yang akan hadir dengan 2 pilihan warnya.

3. Seiji One Hi Umbra

So itu tadi rekomendasi team USS feed yang mungkin bisa menjadi pilihan bagi yang sedang mencari sneakers Indonesia yang tidak kalah kualitasnya dengan sneakers lainnya.