5 Film dan Serial yang Jangan Ditonton Pas Bulan Puasa!

access_time 4 minggu yang lalu

Bulan Ramadan telah tiba, saatnya umat muslim menahan nafsu dengan tidak makan dan minum. Tak hanya itu, saat puasa juga harus menjaga pikiran, perkataan, dan perbuatan.

Termasuk dengan film dan serial yang Lo tonton. Daripada nanti mengurangi pahala puasa, mending jangan nonton film dan serial ini deh.

Ini dia 5 film dan serial yang sebaiknya tidak ditonton selama bulan puasa:

Sex Education

5 Film dan Serial

Sex Education merupakan serial televisi komedi-drama asal Inggris hasil garapan Laurie Nunn. Sejak kemunculannya di Netflix, serial ini langsung ramai ditonton banyak orang.

Serial ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Otis yang gampang gugup. Ia menjadi seorang terapis masalah seks di sekolahnya, karena ibunya punya klinik terapi seks di rumahnya.

Dilihat dari judulnya sih seperti berbau pendidikan. Tapi jangan salah, serial ini justru terdapat banyak adegan dan topik yang bikin pikiran Lo jadi ke mana-mana.

Buat yang belum nonton serial ini, tahan dulu sampai Lebaran selesai ya!

The Penthouse

5 Film dan Serial
Netflix

The Penthouse merupakan drama Korea yang terkenal dengan ceritanya yang sensasional. Menceritakan drama para penghuni apartemen dengan banyak rahasia dan ambisinya masing-masing.

Bisa dibilang, setiap karakter dari drakor ini punya sifat yang kayak ‘setan’ semua. Buat yang lagi puasa, sebaiknya jangan nonton dulu film ini karena bikin gak bisa nahan emosi.

Aruna & Lidahnya

5 Film dan Serial

Aruna & Lidahnya adalah film Indonesia yang mempertemukan kembali Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Sepanjang film yang diceritakan isinya bicara tentang kuliner Indonesia.

Visual dari makanan yang diperlihatkan dijamin sangat berbahaya buat kalian yang lagi puasa. Mungkin saat yang tepat untuk nonton film ini adalah waktu jam buka puasa.

Benar-benar bikin ngiler, apalagi liat ekspresinya Dian Sastro.

Tabula Rasa

5 Film dan Serial

Sama seperti Aruna & Lidahnya, film Tabula Rasa juga tidak kalah menggiurkan. Film ini membawa pesan yang sangat bagus untuk para penonton.

Dengan latar tempat rumah makan Padang, tentunya menu-menu yang dihidangkan tidak bisa lepas dari mata penonton. Saking bagusnya, nonton film ini bisa bikin kalian siang-siang gak sadar lagi pesan nasi padang dari ojek online.

Chef

Image

Jangan sekali-sekali coba nonton film Chef pas lagi puasa. Semua makanan yang mereka masak bikin ngiler maksimal.

Film drama-komedi Amerika Serikat ini menceritakan tentang sebuah restoran yang berusaha yang kedatangan kritikus makanan bernama Ramsey Michel. Demi menantang kritikus tersebut, Carl sebagai koki terus berusaha membuat santapan yang semakin enak.

Kalau nonton film ini siang-siang, bisa aja tiba-tiba perut Lo bunyi keroncongan.

_

Itu dia film dan serial yang sebaiknya Lo hindari dulu selama bulan puasa. Film dan serial mana yang gak bakal Lo tonton?

Baca juga:

close

5 Film dan Serial yang Jangan Ditonton Pas Bulan Puasa!

Search
close