“American Horror Story” Season 10 Mandek Produksi, Gara-Gara Kru Positif Covid!

"American Horror Story" Season 10 Mandek Produksi, Gara-Gara kru Positif Covid!
access_time 2 bulan yang lalu

Produksi “American Horror Story: Double Feature” terpaksa harus berhenti sementara karena ada kru yang terdeteksi positif Covid-19 saat shooting.

Serial antologi FX buatan Ryan Murphy dan Brad Falchuk ini pertama tayang pada tahun 2011. Para fans AHS pasti sudah tak asing lagi dengan cerita yang berbeda dari setiap season-nya dengan periode waktu dan lokasi berhantu yang spesifik.

Sebelumnya, season ke-10 dari franchise AHS ini sempat tertunda setahun, tentunya karena pandemi. Padahal tadinya mereka berencana untuk tayang perdana pada musim gugur tahun lalu.

American Horror Storyseason 10 harus tertunda lagi

American Horror Story
FX

Melansir Deadline, tertundanya produksi musim ke-10 “American Horror Story” ini datang akibat kasus Covid-19 yang melunjak di area LA setelah varian Delta muncul. Karena itu, pemerintah setempat menjalankan lagi perintah pakai masker, sekalipun untuk yang sudah vaksin.

Ada pula alasan harus tertundanya lagi proses produksi, yaitu karena ada salah satu kru yang mendapatkan hasil positif saat tes Covid-19. Dengan musim ini yang punya dua bagian cerita terpisah, mereka sudah berhasil rampung syuting bagian pertamanya.

Cerita pertama itu menghadirkan sebagian besar cast members, termasuk Paulson dan Conroy. Kabarnya, proses filming cerita pertama itu berlangsung antara Desember dan Mei di Provinceton Massachusetts tanpa ada penundaan.

Bakal tayang perdana 25 Agustus?

American Horror Story
FX

Rencananya, kalau semua berjalan lancar, mereka bakal tetap filming cerita keduanya bulan ini setelah ‘libur’ beberapa hari. Dan karena bagian pertama sudah rampung, melansir ScreenRant, musim 10 AHS bakal premiere tanggal 25 Agustus nanti.

American Horror Story: Double Feature” yang berisi 10 episode ini gak cuma dibintangi oleh cast members ‘langganannya’, tapi juga wajah-wajah baru. Misalnya, ada Macaulay Culkin dan Neal McDonough.

Dengan konsep yang berbeda, yaitu adanya dua cerita dalam satu season, serial ini bikin para fans tak sabar untuk segera nonton!

Baca juga:

close

“American Horror Story” Season 10 Mandek Produksi, Gara-Gara Kru Positif Covid!

Search
close