PS5 Bakal Hadirkan Among Us Tahun 2021!

Ps5
access_time 5 bulan yang lalu

Sejak pandemi Covid-19 menyerang, popularitas game Among Us kian meningkat. Game ini seakan jadi salah satu alternatif untuk banyak orang dapat berinteraksi satu sama lain. Selain itu, permainan ini juga mempunyai alur berbeda dari lainnya, sehingga menarik banyak orang untuk memainkannya. Kabarnya game yang berawal dari mobile ini akan hadir di PS5 tahun 2021. Apakah akan ada yang berbeda dengan versi mobile-nya?

Tidak Banyak Perubahan Among Us di PS5

Tahun 2021, Among Us akhirnya mendapatkan kesempatan untuk rilis di konsol milik Sony. Mereka pun memberikan pengumuman melalui sebuah video di YouTube.

Dilihat dari video pengumuman tersebut, rasanya Innersloth sebagai pihak pengembang game ini tidak membuat banyak perubahan. Namun, mungkin saja untuk mengontrol karakter masing-masing akan lebih sulit karena menggunakan konsol.

Read more:

Game online ini mungkin sudah membuat nyaman pemainnya saat menggunakan versi mobile atau PC. Namun bermain game dengan tema luar angkasa ini menggunakan konsol menjadi pengalaman baru bagi pengguna PS5.

Para pemain juga akan tampak sedikit kesulitan untuk mengerjakan task yang harus diselesaikan. Di mana sepertinya masing-masing task akan punya kontrol yang berbeda satu sama lain.

Apakah Bisa Bermain dengan Versi Mobile?

PS5
Innersloth

Sejak pengumuman bahwa Among Us akan hadir di PS5, banyak pihak mulai mempertanyakan apakah bisa cross-play dengan pemain mobile atau PC. Selain itu pertimbangan akan proses komunikasi di dalam game juga mulai muncul.

Meski begitu, belum ada tanggal pasti terkait game ini rilis di PS5. Tapi, Innersloth memastikan kalau mereka akan rilis di konsol Sony tahun 2021 ini.

Kita juga belum dapat mengetahui apakah untuk bermain Among Us akan berbayar atau bisa dimainkan secara gratis.

Ada yang Spesial dari Among Us di PS5

Ps5

Bagi pengguna PS5, ada yang spesial nih dari Among Us. Adalah pemain akan mendapatkan tambahan aksesoris bertema Ratchet dan Clank. Menariknya, aksesoris ini kabarnya juga bakal hadir untuk pengguna PS4. Jadi, bagi kamu yang punya salah satu konsolnya, wajib berbahagia.

Bakal Hadir di Beberapa Konsol Lainnya

Ps5

Among Us dikabarkan tidak hanya hadir di PS4 atau PS5. Pihak Innersloth mengatakan akan mengusahakan untuk menyediakan permainan ini di konsol lainnya supaya semakin banyak yang bisa menikmati. Contoh konsol lainnya ada Xbox One dan Xbox Series X/S.

_

Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari Innersloth. Kalian yang udah punya PS5, tertarik bermain game ini gak?

close

PS5 Bakal Hadirkan Among Us Tahun 2021!

Search
close