Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bonjour! ‘Emily in Paris’ Bakal Berlanjut ke Season 3 dan 4

Kalau lo penasaran dengan apa yang bakal terjadi selanjutnya di ‘Emily in Paris‘, tenang aja, karena serial itu bakal lanjut ke dua season berikutnya!

Kabar gembira ini diumumkan oleh streaming platform Netflix lewat akun Instagram @emilyinparis.

Bilang ‘bonjour’ untuk 3 & 4! EMILY BAKAL KEMBALI LAGI UNTUK DUA MUSIM BERIKUTNYA!” tulis akun itu.

Emily in Paris‘, serial rom-kom laris yang tuai kritik

Season 2 serial ‘Emily in Paris‘ ini baru saja tayang 22 Desember kemarin. Serial ini bercerita tentang seorang marketing executive Emily Cooper (Lily Collins) asal AS yang pindah ke Paris untuk pekerjaannya.

Selama nonton serial ini, kita bakal melihat bagaimana Emily menyesuaikan diri dengan budaya Paris.

Walau laris manis, rom-kom ini mendapat banyak kritikan akibat penggambaran stereotip penduduk kota Paris sepanjang season 1.

Walau begitu, season 2 kelihatannya belajar dari kritik tersebut. Di musim kedua, serial itu lebih menampilkan sisi Paris yang tak banyak orang tahu.

Bonjour! 'Emily in Paris' Dipastikan Bakal Berlanjut ke Season 3 dan 4
via Tenor

Bakal syuting di Paris saat musim semi dan musim panas

Melansir Variety, musim selanjutnya bakal tetap syuting di Studios of Paris, pinggiran ibukota Prancis. Kemungkinan juga, musim selanjutnya bakal lebih menyoroti Paris pada musim semi dan musim panas.

Selain itu, ada pula lokasi lain yang bakal mereka jajaki, London misalnya.

Bonjour! 'Emily in Paris' Dipastikan Bakal Berlanjut ke Season 3 dan 4
via Gfycat

Sebelumnya, USS Feed berkesempatan untuk interview beberapa cast-nya. Lily Collins menjelaskan pendapatnya terkait kritikan orang tentang penggambaran kota Paris yang kelihatan terlalu klise.

Setiap acara yang berdasar pada kota itu selalu jadi sesuatu yang indah, berkilauan, dan memberi orang pengalaman escapism.” ujarnya.

Walau sudah resmi diumumkan, belum ada info tentang tanggal main ‘Emily in Paris‘ season 3 dan 4. Jadi, tunggu aja untuk pengalaman escapism selanjutnya!

 

Baca juga: