✨26 Brand Lokal untuk Milenial, Dijamin Nggak Ketinggalan Zaman

access_time 2 tahun yang lalu

Brand Jam Tangan 

Eiger, Brand Lokal yang Sering Dianggap dari Luar Negeri  

Sumber: Instagram/eigeradventure

Siapa yang mengira kalau Eiger adalah brand dari luar negeri? Meskipun namanya kebarat-baratan, tapi merk satu ini asli Indonesia, lho. Memang Eiger terkenal mengeluarkan produk berupa tas ataupun dompet. Namun, merk ini ternyata juga memproduksi jam tangan dengan banyak fitur di dalamnya. Seperti anti air, tahan dengan tekanan air, dan juga terdapat stopwatch. Jadi, jam ini sangat cocok untuk kalian yang suka berpetualang.  

Matoa, Jam Tangan dari Kayu  

Sumber: Instagram/matoa_id

Kalau kalian ingin jam tangan yang antimainstream, Matoa bisa jadi pilihan. Merk asal Bandung satu ini mengeluarkan jam tangan dengan desain minimalis berbahan kayu utuh. Ada berbagai model yang dapat dipilih, sehingga bisa disesuaikan dengan selera dan juga ukuran tangan. Untuk harganya sendiri, brand yang namanya berasal dari pohon di Papua ini membanderol produknya mulai dari Rp950.000.  

Watchlah.id, Jam Tangan Berkualitas dengan Harga Pas  

Sumber: Instagram/watchlah.id

Jam tangan bagus dan berkualitas tidak harus mahal. Contohnya seperti Watchlah.id yang hampir semua jam tangannya dijual dengan harga sekitar Rp225.000. Pada merk ini, ada tiga desain jam tangan yang tersedia. 

Antara lain mini squarerond (persegi bulat dengan ukuran kecil), squarerond (persegi bulat ukuran besar), dan round neck (lingkaran). Nah, baru-baru ini, brand lokal tersebut mengeluarkan produk bernama DOT, di mana pada angka 3 terdapat sebuah titik berwarna hitam.  

NAM, Jam Tangan dengan Desain Elegan  

Sumber: Instagram/namwatches

Untuk model yang elegan, NAM sangat direkomendasikan. Model dari jam tangan ini merupakan kombinasi antara jam tangan klasik ala Swiss dan kearifan lokal. Walaupun jam tangan ini jarang terdengar, namun ternyata popularitasnya sudah sangat mendunia. Bahkan, jam ini sudah dipasarkan ke beberapa benua, karena kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. 

Carousel, Jam Tangan dengan Warna Cerah  

Sumber: Instagram/carousel.store

Kalian yang memiliki pribadi ceria, cocok banget menggunakan jam tangan dari Carousel. Ada banyak warna yang bisa kalian pilih, seperti putih, pink, biru muda, dan masih banyak lagi. Untuk model jamnya, Carousel hanya menyediakan dua desain, yaitu digital dan analog. Lalu harganya, jam Carousel dibanderol sekitar Rp265.000.  

chevron_left 1 2 3 4chevron_right
close

✨26 Brand Lokal untuk Milenial, Dijamin Nggak Ketinggalan Zaman

Search
close