Debut Solo Lisa BLACKPINK “LALISA” Tampilkan Budaya Thailand!

Debut Solo Lisa BLACKPINK "LALALISA" Tampilkan Budaya Thailand!
access_time 2 bulan yang lalu

Debut solo Lisa BLACKPINK yang begitu dinantikan kini sudah resmi dirilis. Bertajuk “LALALISA”, solo debutnya kental dengan nuansa energik pop elektrik.

Menariknya, selain segi musik yang ciamik, Lisa juga merealisasikan apa yang sempat menjadi keinginannya untuk menampilkan bisa mengangkat budaya Thailand.

Dalam siaran pers di YouTube jelang perilisan, dia membeberkan bahwa ide tersebut datang darinya sendiri.

Bukan hanya gaya musik, melaikan juga tarian dan busana Thailand

Saya sangat ingin memasukan sentuhan Thailand dalam lagu kali ini, dan Teddy benar-benar mengaransemen dengan gaya Thailand. Saya sangat senang dan bahagia. Selain itu saya juga memasukan warna hitam dan emas dalam desain album,” tuturnya seperti dilansir Naver, Jumat (10 September).

Tidak tanggung-tanggung, dalam debut solonya ini, Lisa juga memasukan unsur Thailand lain ke dalam video klip LALISA. Di mana hal tersebut dapat terlihat dari koreografi dan busana yang dikenakan.

Saya juga mengenakan pakaian Thailand di video ini. Saya memberitahu sutradara bahwa itu adalah keinginan terbesar saya dalam pembuatan video musik ini. Hasilnya sangat cantik, selain itu ada pula unsur tarian tradisional di dalamnya,” tutur Lisa.

Dalam video musik yang dirilis Jumat (10 September) pukul 11.00 WIB, Lisa tampil energik membawakan koreografi dengan alunan musik bertempo cepat.

Pada pembukaan, ia terlihat menggunakan gaun hitam seperti yang terlihat dalam trailer yang sempat dirilis beberapa waktu sebelumnya.

Setelah itu, Lisa berganti dengan konsep pakaian hip-hop swag. Namun jelang akhir video, ia menampilkan pakaian berwarna emas yang umumnya digunakan oleh para penari tradisional Thailand.

Image

Terkait berbagai unsur asalnya, Lisa menjelaskan bahwa peleburan budaya Thailand merupakan hal yang menarik dan patut dinikmati dalam single terbarunya.

Saya pikir konsep itu tercermin dengan baik. Ada gaya Thailand dalam lagu itu, saya pikir semua orang akan kagum saat melihatnya. Itulah yang menjadi pesona dari lagu ini,” kata Lisa.

Akhirnya debut solo Lisa BLACKPINK kejadian juga!

close

Debut Solo Lisa BLACKPINK “LALISA” Tampilkan Budaya Thailand!

Search
close