Deva Polka Wars Gandeng Christabel Annora Pada Single Solonya

Deva Polka Wars Gandeng Christabel Annora Pada Single Solonya
access_time 2 bulan yang lalu

Deva Polka Wars ajak Christabel Annora duet pada single solo, Come & Go

Drummer sekaligus vokalis Polka Wars ini merilis single solonya yang berduet dengan Christabel Annora. Genre folk semakin kental dengan latar piano yang mereka rekam pada akhir tahun lalu.

Setelah merekam dengan jarak jauh, Ista di Malang dan Deva di Jakarta, akhirnya single ini lepas juga pada platform digital.

Makna single Come & Go

Lewat single Come & Go, Giovanni Rahmadeva (Deva) berusaha “memeluk berbagai hal yang tidak kekal di dunia”. Begi Deva, ada satu titik ketika ia merefleksikan lagi perjalanan hidupnya.

Seperti merelakan masa lalu dan gak perlu begitu khawatir tentang masa depan.

“Lagi mencoba merelakan masa lalu, dan nggak mau terlalu merisaukan masa depan. Soalnya semua paralel. Rengkuh saja perasaan sekarang. Sedih senang ya sama aja. Bakal hilang atau berujung netral lagi kok,” papar Deva.

Rekaman dari jarak jauh

Dalam pembuatan single ini, awalnya Deva hanya mengiringinya dengan guitalele. Kemudian ia mengirimkan versi demo ke beberapa teman terdekat yang membalas dengan respon positif.

Respon positif ini mendorong Deva untuk akhirnya membungkus lagu ini secara matang. Namun versi gitarlele itu Deva simpan karena ia melanjutkan lagu ini dengan Christabel Annora (Ista), Deva pun memilih piano menjadi pengiring utama track ini.

“Lagu ini adalah bagian lembut yang jarang gue keluarkan, dan sentuhan piano dan vokal Ista membuatnya makin lembut. Sisi yang jarang diulik secara pribadi, Ista memberikan kedalaman bagi lagunya,” tutur Deva.

Bagi Ista, bekerja sama dengan Deva adalah hal yang mudah. Menurutnya Deva udah tahu apa yang ia mau, jadi gak membuat Ista bingung meski belum pernah bertemu.

“Sebelum dikirimin liriknya, dari awal udah kerasa langsung kalau mood-nya lagi reminiscing. Pemilihan nada-nya longing banget, cuma bedanya ini bukan sedih, tapi “legowo” tutur Ista.

close

Deva Polka Wars Gandeng Christabel Annora Pada Single Solonya

Search
close