Donnie Yen Bakal Main di “John Wick 4”, Jadi Kawan Lama Keanu Reeves

Donnie Yen Bakal Main di "John Wick 4", Jadi Kawan Lama Keanu Reeves
access_time 4 bulan yang lalu

Sutradara Chad Stahelski mengonfirmasi bahwa aktor laga asal Asia Donnie Yen bakal main di “John Wick: Chapter 4.

Menurut laporan Deadline, Yen bakal berperan jadi kawan lama Wick (Keanu Reeves) yang punya masa lalu dan musuh yang sama, yaitu Baba Yaga.

Kami sangat beruntung akan kehadiran Donnie Yen di franchise ini,” ujar Stahelski dalam sebuah pernyataan. “Aku sangat menantikan untuk bisa bekerja dengannya dalam peran yang menyenangkan ini.

Donnie Yen, salah satu aktor Asia yang sukses di perfilman Hollywood

Donnie Yen 'Ip Man' bakal main di "John Wick: Chapter 4"
via Giphy

Terkenal akan keunikan gaya bela diri kontemporernya, Yen menjadi salah satu aktor laga yang sukses di Hollywood.

Dalam kariernya, ia berhasil membintangi sejumlah film blockbuster, seperti “xXx: Return of Xander Cage“, “Rogue One: A Star Wars Story“, dan tentunya franchise IP Man“.

Donnie Yen akan membawa energi yang bersemangat dan kuat pada franchise ini,” ujar produser Basil Iwanyk.

Kami sangat bertekad untuk membawanya ke ‘John Wick 4’. Dan juga, kami sangat senang atas kesempatan untuk mendapatkan bakat luar biasa untuk berkolaborasi dengan Keanu.” lanjutnya.

John Wick: Chapter 4” bakal tayang tahun depan

John Wick GIF
via Giphy

John Wick” adalah sebuah franchise dari Lionsgate yang kesuksesannya kian meningkat. Bahkan, pada ‘Chapter 3‘-nya mereka meraup keuntungan sebesar US$325,6 juta secara global.

Dengan skrip yang ditulis oleh Shay Hatten dan Michael Finch, sekuel keempat ini bakal diproduksi oleh Basil Iwanyk, Erica Lee, dan juga Stahelski. Sementara itu, Reeves dan Louise Rosner akan menjadi executive producer-nya.

Kabarnya, proyek ini akan mulai produksi pada musim panas ini di Prancis, Jerman, dan Jepang. Melansir TheWrap, studio juga sudah memberi lampu hijau untuk adanya film kelima, sementara “John Wick 4” bakal tayang tahun pada “Memorial Day” tahun depan.

Jadi makin penasaran aksi si ‘Ip Man‘ di film ini!

Baca juga:

close

Donnie Yen Bakal Main di “John Wick 4”, Jadi Kawan Lama Keanu Reeves

Search
close