ESMOD Jakarta Kembali dengan Creative Show, Gabungkan Konsep Fashion dan Art

ESMOD Jakarta Kembali dengan Creative Show, Gabungkan Konsep Fashion dan Art
access_time 2 minggu yang lalu

ESMOD Jakarta kembali gelar creative show

Setiap tahunnyaa, ESMOD Jakarta Fashion Design and Business tak absen mengadakan creative show sebagai apresiasi terhadap karya para desainer muda berbakatnya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, creative show bertajuk TheXhibit ini mereka rancang dalam bentuk fashion & art exhibition. Di sini, mereka pun bakal menampilkan 80 karya desainer muda yang berkolaborasi dengan dua seniman dari ERUDIO Indonesia dan Ilham Rambe.

Selain itu, ada pula karya empat desainer kenamaan Mel Ahyar, Rama Dauhan, Eridani, Tangan by Zico Halim, dan Margaretha Novianty.

TheXhibit gabungkan konsep Fashion dan Art

Art sama Fashion itu dekat banget kaitannya.” ujar Evemt & PR Manager ESMOD Jakarta, Chike Herningtias, di acara presscon, 12 November kemarin.

Penggabungan antara seni dan fashion ini mereka tonjolkan lewar konsep pameran yang bentuknya seperti galeri seni.

Puluhan rancangan desainer sekolah fashion bergengsi itu pun terbagi jadi empat tema, yaitu bold, freedom, joy, dan earth. Masing-masing dari tema tersebut pun punya makna tersendiri.

Bukan cuma pameran berbentuk art galleryTheXhibit juga menampilkan designer atelier room, atau yang bisa kita sebut ‘dapur desainer’. Chike menjelaskan, ruangan tersebut bercerita tentang proses deorang desainer membuat suatu karya.

Acara ini pun berlangsung selama dua hari, tanggal 12 – 13 November 2021 di Lotte Shoppijng Avenue.

Merayakan 180 tahun ESMOD International

TheXhibit juga sekaligus menjadi rangkaian perayaan 180 tahun berdirinya ESMOD International. Perayaan ini akan mereka selenggarakan pada 15-19 November 2021 secara offline maupun online.

Tentunya, ESMOD Jakarta mengambil andil dengan membawa project collection dari para mahasiswa berbakatnya. Koleksi itu akan dipamerkan pada fashion show ESMOD International pada 18 November mendatang.

Baca juga:

close

ESMOD Jakarta Kembali dengan Creative Show, Gabungkan Konsep Fashion dan Art

Search
close