Fast & Furious 9 Rilis Trailer Kedua, Crossover Jurassic World?

Fast & Furious 9, Crossover Jurassic World?
access_time 6 bulan yang lalu

Sutradara ‘Fast & Furious 9‘ Justin Lin gak menyangkal kemungkinan adanya crossover dengan franchise ‘Jurassic World’. Apalagi, film-film ‘Fast Saga’ ini makin lama makin punya cerita yang absurd (not in a bad way).

Pasalnya, dari trailer kedua F9 yang baru mereka rilis aja, keliatannya para kru Dom bakal terbang ke luar angkasa. Mengutip Screen Rant, mereka juga udah mengonfirmasi dua film setelah F9 ini.

Trailer kedua Fast & Furious 9 rilis, tunjukkin keseruan (dan keabsurdan)

‘Fast & Furious 9: The Fast Saga‘ rilis trailer keduanya 14 April kemarin. Dan kayaknya, di film kali ini kita bakal bisa liat gimana para penulis ceritanya nge-‘wrap up‘ kisah dari Brian O’Conner (Paul Walker). Soalnya, di ‘The Fate of the Furious’ Brian gak gitu mereka bahas.

Cerita tentang keluarga Brian juga kemungkinan bakal mereka angkat, bahkan Mia (Jordana Brewster) kayaknya cukup berperan di F9 ini.

Trailer Fast & Furious 9
Dom and Jakob (The Fast Saga)

Satu hal yang jadi kejutan dan poin penting di film ini adalah Dom punya adik yang jadi antagonis, namanya Jakob (John Cena). Entah terpisah dari lahir atau bagaimanapun, kita lihat aja 25 Juni nanti!

Selain itu, dari video 3 menit 20 detik itu juga kita bisa lihat kalau F9 bakal ngumpulin lagi karakter dari ‘Tokyo Drift’, termasuk Han (Sung Kang) yang mereka bangkitkan dari ‘kematian’.

Fast and Furious 9 Tej and Roman in space car
Tej and Roman (The Fast Saga)

Terakhir, bukan franchise Fast namanya kalau gaada kegilaan-kegilaan yang melawan hukum fisika. Mereka mau pergi ke luar angkasa! Lihat aja akhir-akhir trailernya, adegan antara Roman (Tyrese Gibson) dan Tej (Ludacris).

Sutradara Justin Lin dan Michelle Rodrigues gak nyangkal kemungkinan crossover ‘Jurassic World’

Fast & Furious 9 Trailer
The Fast Saga

Sejak awalnya yang cuma balap-balapan mobil, Fast & Furious udah punya kegilaan yang gak masuk akal, tapi bikin cerita tambah seru. Misalnya, Dom dan gengnya bisa ngelawan tank, pesawat, drone, dan lain-lain. Bahkan mobil aja bisa meluncur ngelewatin dua gedung tinggi! Jadi, gak kaget kalau storyline-nya bakal makin nyeleneh.

Justin Lin dan Michelle Rodriguez, di interview-nya sama Collider ditanya tentang kemungkinan crossover dengan sesama produksi Universal, ‘Jusarric World’.

'Fast and Furious' and 'Jurassic World' crossover
via Designer Women

Rodriguez: “Aku setuju! … ini yang dilakukan brand besar, menyatu satu sama lain. Biasanya yang menghambat cuma pengacara dan studio. Kalau brand-nya di satu payung yang sama, gatau deh. Mungkin aja bisa.”

Lin: “Aku gak bilang ‘gak pernah’ untuk apapun. Bagian dari filsafat adalah jangan terlalu ‘terkotak’ dan ‘terlabel’. Itu yang bisa ku katakan.”

Bayangin aja gimana geng Dom kalau ketemu para raksasa purba!

Baca juga:

close

Fast & Furious 9 Rilis Trailer Kedua, Crossover Jurassic World?

Search
close