Film Horror Terbaru James Wan “Malignant”, Ini Bocorannya!

Film Horror Terbaru James Wan, Malignant
access_time 2 minggu yang lalu

Warner Bros. dan sutradara, penulis, sekaligus produser James Wan siap untuk kembali lagi dengan film bergenre horror terbarunya, “Malignant“.

Menjelang perilisannya, Warner Bros. baru aja membagikan trailer dari film dari sutradara yang terkenal akan film-film ngerinya itu. James Wan memulai karirnya sebagai sutradara dengan film perdananya, “Saw” pada tahun 2004 silam.

Sejak itu Wan terus menggarap genre horror, bahkan sukses bikin franchise kesukaan para pecinta horror, seperti “Insidious” dan “The Conjuring“. Walaupun genre lain garapannya, “Aquaman” dan “F9” juga sukses, kini ia kembali ke dunia horror dengan “Malignant“.

Trailer film horror terbaru James Wan, “Malignant

Setelah sukses menggarap “The Conjuring: The Devil Made Me Do It“, tampaknya Wan masih terus menyuguhi kita dengan film horror.

TrailerMalignant” memberi kita gambaran tentang teror yang bakal hadir di filmnya nanti. Melansir ScreenRant, film itu bercerita tentang seorang perempuan bernama Madison yang mulai mendapat pengelihatan tentang pembunuhan ngeri.

Setelah ia sadar kalau itu bukanlah sekedar mimpi buruk, ia harus menelusuri masa lalunya dan menemukan seseorang (atau sesuatu) bernama Gabriel di balik masa kecilnya.

Kira-kira apakah Madison bisa lolos dari teror Gabriel dan menghentikan aksi pembunuhannya?

Wan: Ini seharusnya jadi ‘horror thriller kecil’

Wan sebelumnya membagikan foto lewat Instagram-nya saat filmingMalignant” rampung.

Ini seharusnya jadi ‘horror thriller kecil yang ku garap di antara film besar lainnya. Tapi pandemi membuat ini jadi seperti film-film yang besar. 

Film horor ini bakal dibintangi kembali oleh Annabelle Wallis yang sebelumnya main di “Annabelle” pertama. Selain itu, ada juga Maddie Hasson, George Young, Michole Briana White (Dead to Me). Kemudian, ada pula Ingrid Bisu dari “The Conjuring: The Devil Made Me Do It” dan “The Nun“.

Baca juga:

close

Film Horror Terbaru James Wan “Malignant”, Ini Bocorannya!

Search
close