Foot Locker Masuk Indonesia, Destinasi Baru Sneakerhead

Foot Locker Masuk Indonesia, Destinasi Baru Sneakerhead
access_time 4 hari yang lalu

Bakal ada dua gerai baru Foot Locker

PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) bermitra dengan Foot Locker, Inc.

Kerja sama kedua dipastikan akan berujung pada kehadiran gerai baru perusahaan ritel tersebut ke pasar Indonesia sebagai flagship brand.

Bada juga: Better Goods Rilis Koleksi yang Timeless dan Versatile bertajuk “Past, Present and Future”

Jumlah gerai Foot Locker akan bertambah mulai tahun depan

Akan ada dua gerai baru dan sebuah situs web lokal yang tengah disiapkan untuk kuartal ke-4 tahun 2021. Jumlah gerai tersebut akan terus berkembang di tahun 2022.

Saat ini Foot Locker telah memiliki sekitar 2.900 gerai ritel di 27 negara di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia, dan Selandia Baru serta situs web dan aplikasi seluler.

Dengan ekspansi ini, Indonesia tentu jadi target pasar baru yang memperluas jangkauan peritel specialty atletik tersebut.

Kami terus berupaya untuk bermitra dengan para peritel global terkemuka yang dapat membantu perusahaan untuk memaksimalkan potensi pertumbuhan merek,” ungkap Group CEO MAP, V.P. Sharma.

Foot Locker memiliki reputasi yang iconic di dunia sneaker dan gaya hidup anak muda sangat luar biasa. Kami yakin model ritel omni-channel yang ditawarkan juga akan memberikan pengalaman baru bagi banyak pusat belanja terkemuka serta konsumen Indonesia.”

Baca juga: DOMINATE Kolaborasi dengan PON XX Papua 2021, Hadirkan Artikel Khusus dengan Sentuhan Kain Tradisional

Ekspansi Amerika Utara dan Asia Pasifik

Kabar ekspansi Foot Locker sudah bersirkulasi sejak sebulan lalu. Ketika itu, perusahaan ritel asal Amerika tersebut mengakuisisi WSS dan atmos sebagai langkah perluasan pasar.

Nggak tanggung-tanggung, perusahaan tersebut telah mengeluarkan dana lebih dari USD1,1 miliar; USD750 juta untuk WSS dan USD360 juta untuk atmos.

Menurut Foot Locker, kerja sama dengan WSS kan menguntungkan konsumen lewat diversifikasi produk.

Sementara untuk atmos yang juga dikenal lewat in-house labelnya, akuisisi ini digadang-gadang akan memperluas pasar perusahaan retail asal Jepang ke negara-negara lain.

close

Foot Locker Masuk Indonesia, Destinasi Baru Sneakerhead

Search
close