🍜 6 Rasa Indomie di Luar Negeri, Sudah Coba?

indomie
access_time 9 bulan yang lalu

Indomie adalah salah satu merek mie instan yang banyak penggemarnya. Ini karena rasanya yang sangat cocok di lidah hampir semua orang. Bahkan, untuk memanjakan penggemarnya, brand satu ini mengeluarkan beberapa rasa yang bikin banyak orang penasaran. Kali ini, artikel akan membahas varian mie instan yang ada di beberapa negara. Kira-kira kamu sudah pernah tahu belum? Yuk simak sama-sama. 

Indomie Chicken Tikka 

indomie
Via: Anita Lucius

Pertama, ada Indomie rasa Chicken Tikka yang bisa kamu temukan di Inggris. Bagi yang belum tahu, Chicken Tikka merupakan makanan yang terbuat dari ayam bakar dengan bumbu berwarna krem atau jingga. Mungkin kalau kamu melihatnya sekilas, hampir mirip seperti Ayam Kari. 

Chicken Pepper 

indomie
Via: Caping

Masih berhubungan dengan ayam, ada juga varian Chicken Pepper. Sudah jelas dari namanya, kalau mie instan satu ini mempunyai Rasa Ayam Lada Hitam. Rasa ini bisa kamu dapatkan di Negeri Kincir Angin, Belanda. Kira-kira rasanya sama atau tidak ya dengan makanan aslinya? 

Indomie Biffsmak 

indomie
Via: Brilio

Ada juga varian yang tak kalah unik, yakni Biffsmak. Ini merupakan percampuran rasa antara daging sapi dan juga lemon. Jadi, bisa kamu bayangkan betapa segarnya mie instan satu ini kalau sudah menyentuh lidah. Oh iya, varian ini dapat kamu temukan di Norwegia. 

BBQ Chicken 

indomie
Via: Youtube/Tontantin

Selanjutnya, ada rasa BBQ chicken. Rasa satu ini mungkin sudah bisa kamu bayangkan, karena Ayam BBQ sudah banyak tersedia di Indonesia. Untuk kemiripan rasanya, bisa kamu sendiri yang menilai. Kalau kamu penasaran dengan mie ini, bisa langsung meluncur ke Thailand. 

Indomie Vegetable 

indomie
Via: Al Raya

Di Arab Saudi, ada Indomie Vegetable. Sudah jelas bahwa mie instan ini memiliki perpaduan rasa dari sejumlah sayuran. Kemudian, mie ini tersedia dalam bentuk mie kuah. Jadi, serasa makan sayur kuah tapi dalam bentuk mie, nih. 

Kori Cesnili 

Via: Esenlik

Kalau Turki punya varian Kori Cesnili. Apabila di Indonesia, lebih dikenal dengan kari. Tersedia dengan bentuk mie goreng kuah, kemungkinan besar rasanya tidak jauh berbeda dengan kari pada umumnya. 

Beberapa varian Indomie dari luar negeri di atas memang cukup unik. Mulai dari rasa ayam khas Inggris sampai kari. Nah, kamu ingin mencicipi rasa yang mana nih? 

close

🍜 6 Rasa Indomie di Luar Negeri, Sudah Coba?

Search
close