iPhone SE 5G Meluncur Maret 2022?

iPhone SE 5G Meluncur Maret 2022?
access_time 3 hari yang lalu

iPhone SE 5G dikabarkan menjadi seri handphone ‘murah’ terbaru Apple yang segera dirilis. Rumor terbaru menyebut bahwa seri ketiga generasi iPhone SE ini siap meluncur pada Maret 2022.

iPhone SE 5G meluncur Maret 2022?

Adapun kabar ini pertama kali dibocorkan oleh jurnalis Bloomberg, Mark Gurman lewat sebuah newsletter bertajuk ‘Power On’.

Dia melaporkan bahwa Apple akan merilis iPhone SE dengan jaringan 5G pada sebuah event yang akan bergulir pada Maret 2022.

HP iPhone SE 2022 Akan Bawa Chipset A15 Bionic dan Konektivitas 5G

Acara virtual pertama Apple tahun 2022 akan datang, hanya dalam beberapa bulan dan kemungkinan berlangsung pada Maret atau April 2022. Saya mendapatkan bocoran,” tulisnya.

Diprediksi pakar akan rilis tahun ini

Sementara itu sejumlah leaker (pembocor informas) dan analisis gadget baru juga memprediksi bahwa penerus iPhone SE yang pertama diluncurkan pada 2016 silam akan dilepas tahun ini.

Bahkan salah satu leaker ternama Ross Young sudah memprediksi kalau seri 5G dari iPhone SE ini akan memiliki layar LCD seluas 4,7 inc alias serupa dengan iPhone 8.

Rumor lain justru menyebut bahwa iPhone SE bakal memiliki layar seluas 5,5 inch dengan fitur touch ID di samping bodi, mirip dengan desain SE Plus yang sempat bocor pada tahun lalu.

Apple Iphone Se2020 GIF - Apple Iphone Se2020 Apple Iphone Se Iphone Se -  Discover & Share GIFs

Kendati demikian, untuk kamera, iPhone SE diprediksi hanya membawa ‘satu’ kamera belakang seperti yang digunakan iPhone 12.

Untuk kamera depan, Apple bisa saja menggunakan kamera selfie 7Mp yang sama dengan generasi kedua (2020). Namun tidak menutup kemungkinan bahwa lensa 12Mp juga menjadi opsi.

Satu-satunya rumor yang mungkin benar adalah penggunaan prosesor A15 Bionic seperti yang digunakan pada seri iPhone 13.

close

iPhone SE 5G Meluncur Maret 2022?

Search
close