Isyana Sarasvati Tuangkan Gaya Versatile-nya Lewat Kolaborasi THENBLANK

Isyana Sarasvati Tuangkan Gaya Versatile-nya Lewat Kolaborasi THENBLANK
access_time 1 bulan yang lalu

Fashion brand lokal THENBLANK menggandeng diva muda Indonesia, Isyana Sarasvati untuk luncurkan koleksi istimewa dalam rangka perayaan 9 tahun berdirinya brand tersebut.

Seperti koleksi lainnya yang simple dan wearable untuk sehari-hari, rilisan bareng Isyana kali ini terbilang versatile, sesuai gaya si pelantun ‘Winter Song‘ itu.

Bukan sekadar nyaman, koleksi ini tentunya punya sentuhan warna-warna ala Isyana yang elegan.

Perayaan Anniversary ke-9 THENBLANK

Dengan kualitas yang nggak perlu kita ragukan lagi untuk daily wear, THENBLANK merayakan anniversary ke-9 dengan kolaborasi bersama Isyana.

Spirit dari koleksi terbaru ini adalah tentang esensi kolaborasi dalam menempuh setiap perjalanan, serta pengingat bahwa setiap hari adalah langkah baru yang patut kita rayakan.” tutur Managing Director THENBLANK, Mutiara Kamila Athiyya.

Jadi, tak heran kalau mereka menggandeng Isyana yang juga memiliki perjakanan panjang dalam meramu nada, menemukan makna, dan membuat karya.

Koleksi personal bagi Isyana Sarasvati,

Isyana Sarasvati Tuangkan Gaya Versatile-nya Lewat Kolaborasi THENBLANK

Dalam koleksi ini, sentuhan warna-warna maroon, nude, dan hitam pun mendominasi. Selain dari segi warna, koleksi ini pun mencerminkan gaya seorang Isyana Sararvati dalam berpakaian.

Dalam acara presscon-nya, Isyana membeberkan kalau baginya kenyamanan adalah nomor satu. Makanya, ia mengibaratkan koleksi ini seperti ‘isi lemari’-nya sendiri.

Dari segi desainnya, THENBLANK dan si diva memilih gaya yang timeless dan minimalis, sehingga bisa orang pakai kapanpun dan di manapun.

Keunggulan dari koleksi THENBLANK x Isyana ini, tuh koleksinya full. Mulai dari bangun tidur, sampai mau tidur lagi, semuanya ada. Jadi, nggak cuma untuk acara-acara formal aja.” kata Mutiara.

Koleksi THENBLANK x Isyana Sarasvati ini bisa lo beli secara online mulai tanggal 25 Oktober. Sementara itu, lo juga bisa beli lewat offline store mulai 22 Oktober ini!

Mana yang bakal lo beli?

Baca juga:

close

Isyana Sarasvati Tuangkan Gaya Versatile-nya Lewat Kolaborasi THENBLANK

Search
close