Jennie BLACKPINK bikin YouTube, Apa Saja Kontennya?

access_time 9 bulan yang lalu

Rayakan ulang tahun ke-25 tahun, Jennie memutuskan untuk membuat sebuah gebrakan baru

Jennie BLACKPINK bikin YouTube!

Sebagai bagian dari ulang tahunnya yang ke-25 tahun, Jennie BLACKPINK memberikan kejutan spesial bagi fans dengan membuka channel pribadinya. Diberi nama “Jennierubyjane Official“, apa yang dilakukan olehnya bisa disebut sangat unik dan berani.

Mengingat sangat jarang sosok K-pop idols yang memiliki channel YouTube sendiri.

Sempat bikin penasaran, ternyata kejutan yang dimaksud adalah Jennie BLACKPINK bikin YouTube

Sekitar satu pekan yang lalu, salah satu member BLACKPINK ini sempat mengunggah sebuah foto yang bertuliskan “Preparing something fun for you guys“. Sontak para fans dan BLINK dibuat penasaran akan apa yang dimaksud olehnya.

Namun tepat dihari ulang tahunnya kemarin (16 Januari 2021), akhirnya semua fans mengerti bahwa yang dimaksudkan “sesuatu yang spesial dan seru” adalah sebuah kanal YouTube pribadi miliknya.

Begini konten perdana di channel pribadinya

Berjudul “Hello world. From Jennie“, dia membuka video dengan menyambut para fans. Kemudian dia menjelaskan sedikit tentang kalung yang dipakai olehnya. “Ini adalah kalung vintage pemberian Meng sebagai kado natal,” tuturnya.

Setelah selesai, dia menyebutkan sebagai perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada 16 Januari, dia sudah mempersiapkan sebuah cover video klip dari lagu Mandy Moore bertajuk “When Will My Life Begin”.

Berbeda dengan sosoknya di video klip BLACKPINK, dia terlihat begitu malu dan tidak jarang melakukan banyak aksi konyol. Bahkan saat untuk meminta bantuan fans untuk ‘like, comment dan subscribe” dia malah tersipu malu.

Saat video cover dimulai, Jennie banyak menunjukan aktivitas seperti bunyi lirik dari lagu tersebut. Mulai dari bangun tidur, mengepel lantai, melakukan laundry dan beberapa kegiatan rumah lainnya. Terlihat juga beberapa kali dia sempat bermain bersama denga Kuma.

Secara singkat, video perdana Jennie ini sangatlah enjoyable dan fun to watch. Pada bagia akhir video, dia berharap apa yang dilakukannya bisa menghibur para penonton.

Tak lupa dia juga berterimakasih bagi fans yang turut meramaikan hari ulang tahunnya. “Aku akan berusaha lebih keras untuk membuat lebih banyak video untuk kalian,” tutupnya.

Meski baru dibuka sekitar 1 hari, sampai saat ini channel YouTube Jennierubyjane Official sudah memiliki 1,75 juta pengikut. Sementara video perdananya sudah ditonton sebanyak 6 juta kali!

Semoga saja bisa konsisten upload, videonya enak ditonton dan sangat menghibur. Adem hati tuh liat Jennie!

close

Jennie BLACKPINK bikin YouTube, Apa Saja Kontennya?

Search
close