Jokowi Divaksin Dosis Kedua, Begini Pesannya Bagi Masyarakat

Jokowi Divaksin Dosis Kedua, Begini Pesannya Bagi Masyarakat
access_time 9 bulan yang lalu

Dilakukan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jokowi terlihat begitu tenang

Presiden Jokowi divaksin dosis kedua.

Dilakukan di Kompleks Istan Kepresidenan, Jakarta, Rabu (27 Januari), Presiden Joko Widodo mendapat suntikan kedua vaksinasi Covid-19.

Berdasarkan pantaun USS FEED lewat kanal YouTube Seketretariat Presiden yang menyiarkan langsung prosesnya, Jokowi yang mengenakan jaket merah dengan logo Indonesia terlihat cukup tenang.

Sama seperti apa yang dilakukanya sebelum menerima suntikan dosis pertama pada minggu lalu, Jokowi terlihat melakukan beberapa pengecekan sebelum akhirnya tiba di area vaksinasi.

Sepanjang proses vaksinasi, Jokowi menampilkan datar tanpa senyuman. Sementara, lengan sang vaksinator masih tampak sedikit gemetar meski tidak seperti dua yang minggu lalu.

Setelah selesai disuntik, Jokowi kembali melakukan proses administrasi ke pos terakhir alur vaksinasi Covid-19.

Usai Jokowi divaksin dosis kedua, beliau menitipkan pesan bagi masyarakat

 

Sama seperti yang dilakukan dua minggu lalu, tidak terasa,” tutur Jokowi saat ditanyai oleh Reissa Brotoasmoro.

Saat diminta Reissa Brotoasmoro untuk memberikan pesan pada masyarkat, Jokowi mengingatkan untuk tetap mengingat dan menerapkan protokol kesahatan. “Meskipun nantinya sudah divaksin, kita tetap jangan lupa prokes tetap dijaga secara disiplin,” ucap Presiden Jokowi.

Lebih lanjutnya dia juga menjelaskan bahwa memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak sangatlah penting. “Selain vaksinasi, kunci kedua adalah menjaga prokes,” tambahnya.

Selain itu beliau juga menekankan soal pentingnya menghindari kerumunan, karena itu menjadi salah satu area yang rentan penyebaran Covid-19. “Hindari kerumunan, kurangi mobilitas kemana-mana, saya kira itu,” ujar mantan Wali Kota Solo tersebut.

Siap pak Presiden, sehat terus yah! Semoga proses vaksinasi untuk nakes dan masyarakat luas juga bisa berjalan dengan lancar!

Baca juga berita lainnya :
close

Jokowi Divaksin Dosis Kedua, Begini Pesannya Bagi Masyarakat

Search
close