Justin Bieber Rilis Album ‘Changes’ pada 14 Febuary 2020

access_time 2 tahun yang lalu

Jakarta, USS FeedJustin Bieber mengumumkan detail terbaru dari album yang akan dia rilis, Changes adalah judul terbaru dari album tersebut. Album tersebut merupakan kelanjutan dari album yang dirilis 2015 silam, Purposes.

Changes di kabarkan akan dirilis via RBMG/Def Jam pada tanggal 14 Febuari 2020. Seiringan dengan pengumuman tersebut, pelantun lagu Yummy tersebut juga mengumumkan jadwal tour Amerika bagian utara.

Baca disini : Justin Bieber Membuka 2020 dengan Merilis Single Berjudul ‘Yummy’

Justin Bieber Rilis Single Terbaru ‘Get Me’

Beberapa minggu lalu, Bieber megumumkan perilisan album terbaru pada sebuah event ‘private album‘ yang berlangsung di Los Angeles, bersamaan dengan Chairman Def Jam yaitu Paul Roseenberg, Scooter Braun dan istri tercinta yang juga hadir.

Single terbaru dari suami Hailey ini berjudul ‘Get Me‘, dan pada single tersebut dia bekerjasama dengan Kehlani. Dalam beberapa jadwal tour, baik Kehlani maupun Jaden Smith juga akan ikut serta meramaikan.

Justin Bieber Juga Merilis Dokumenter di Youtube

Selain pengumuman perilisan album Chances, Justin Bieber juga merilis sebuah seri dokumenter berjudul Seasons. Dokumenter tersebut menceritakan ‘footage‘ dari studio tempat rekaman dirinya, dimana studio juga merupakan sebuah tempat ‘sakral’ baginya untuk bisa menciptakan karya.

Fans juga diajak untuk mendenger beberapa lagu yang belum pernah di rilis, dan juga bocoran berharaga lain soal album terbaru. Melalui dokumenter tersebut, fans juga bisa melihat seberapa dalam keterlibatan Hailey.

Sayangnya seri dokumenter tersebut hanya bisa dinikmati oleh pengguna fitur Youtube Premium.

Baca di sini : Justin Bieber Ngemis! ‘Yummy’ Harus Jadi Nomor 1 di Billboard Hot 100

Jadwal Tour Justin Bieber

Meskipun ‘Yummy‘ gagal menduduki posisi nomor 1 pada Billboard Hot 100 chart, Bieber akhirnya tetap melakukan konser untuk promo album terbarunya. Tour tersebut akan mulai berlangsung dari bulan Mei sampai dengan September, dan Live Nation akan menjadi produser dari The Changes Tour.

Tiket akan mulai dijual pada tanggal 14 Febuari lewat situ justinbiebermusic.com

Are you guys interested about the upcoming album? Will Justin put Indonesia in his tour schedule? 

close

Justin Bieber Rilis Album ‘Changes’ pada 14 Febuary 2020

Search
close