Kangen Band Comeback Dengan Single ‘Sesaknya Dada’

access_time 2 bulan yang lalu

Lama hiatus, Kangen Band kembali ramaikan musik tanah air

Kangen Band kembali meramaikan musik tanah air dengan single terbaru bertajuk Sesaknya Dada. Gak ada perubahan besar dari band pop asal Bandar Lampung. Lagu yang bertema cinta-cintaan, masih dibawakan dengan formasi personil yang sama juga.

Ada Dodhy sebagai lead gitar, Tama pada gitar ritme, Izzy memegang kibor, Bebe pada bas, dan babang tamvan atau Andika Mahesa pada vokal.

Kisah cinta segitiga

Sesaknya dada bercerita soal kisah cinta segitiga, seseorang yang kehilangan pasangannya gara-gara tertarik dengan orang ketiga.

“Cinta adalah sebuah rasa saling memiliki, saling berkaitan satu sama lain, tetapi akan berubah ketika rasa cinta dirusak oleh keingkaran,” kata mereka.

Single ini sekaligus menjadi pembuka untuk sejumlah single lainnya yang rencananya bakal rilis setiap bulan.

Sempat ganti vokalis

Andika sempat hengkang dari band ini pada 2012, band itu pun mencari pengganti vokalis untuk mengisi formasi yang kosong. Setelah melakukan audisi pada 5000 peserta, akhirnya pada November 2012 mereka memperkenalkan vokalis baru, Reyhan. Juga gitaris baru, Rezka.

Bersama dengan formasi tanpa Andika ini, mereka mengeluarkan Album Kompilasi The Best of Kangen Band pada tahun selanjutnya.

Namun pada 2016 reyhan mengundurkan diri, kemudian Andika kembali mengisi kekosongan vokalis. Lewat formasi kembalinya Andika, mereka mengeluarkan 3 single.

Hingga akhirnya Andika menjadi vokalis band yang berdiri tahun 2005 ini lagi sampai sekarang.

Well, meski begitu, memang sempat banyak kabar kurang menyenangkan pada beberapa tahun silam terhadap kehadiran band ini pada belantika musik tanah air. Namun hal ini gak menyurutkan semangat Kangen Band buat tetap produktif merilis lagu buat para pendengarnya.

Bahkan band ini terbilang sukses meramaikan crowd Synchronize Fest 2020 sebagai kejutan reuninya band ini.

Gimana nih menurut lo comebacknya Kangen Band?

close

Kangen Band Comeback Dengan Single ‘Sesaknya Dada’

Search
close