Keluarga Cemara 2 Siap Sambut Penonton Indonesia Tahun Ini Lewat First Look-nya!

access_time 6 hari yang lalu

Film “Keluarga Cemara 2” baru saja meluncurkan first look-nya. Kabarnya, lanjutan film besutan Visinema Pictures ini siap menyambut penonton Indonesia tahun 2021 ini.

Menariknya, latar waktu dari film ini disesuaikan dengan situasi pandemi yang juga sedang kita rasakan sekarang. Seperti apa first look yang mereka tampilkan?

Babak Baru Keluarga Abah dan Emak

Berlatar pada masa pasca pandemi, Keluarga Cemara memulai babak baru dalam kehidupan mereka. Menceritakan tentang Abah (Ringgo Agus Rahman) sudah mendapatkan pekerjaan baru dan Euis (Adhisty Zara) yang sudah mulai beranjak remaja dan punya pemikiran semakin dewasa.

Sementara itu Emak (Nirina Zubir) mulai merawat si bungsu, Agil (Niloufer Bahalwan). Ketika semua tengah fokus dengan kesibukan masing-masing, Ara (Widuri Puteri Sasono) jadi merasa tersisih.

Euis memulai perbincangan dengan mengatakan “Euis juga pengen pisah kamar ya, Bah,“. Perkataan Euis sontak membuat Emak dan Abah saling bertatap-tatapan karena kebingungan.

Read more:

Keluarga Cemara 2
Visinema Pictures

Alih-alih sang orang tua memberi tanggapan, Ara justru memberikan tanggapan dan bingung kenapa Euis berubah.

Kok teteh jahat sih sama Ara, Ara gak pernah loh jahat sama teteh,” kata Ara menatap sinis kakaknya.

First lookKeluarga Cemara 2” berdurasi 30 detik ini pun sengaja membuat para penonton bertanya-tanya mengapa Euis berubah. Bagaimana keluarga ini dapat melalui fase kehidupan yang baru?

Tentang Keluarga Cemara

Keluarga Cemara 2
Visinema Pictures

Film “Keluarga Cemara” merupakan film yang diadaptasi dari serial TV dengan judul yang sama. Kisahnya fokus pada sebuah keluarga asal Jakarta yang harus pindah ke sebuah desa di Kabupaten Bogor lantaran ditipu.

Pada sekuelnya kali ini, keterlibatan Ismail Basbeth tentu bukan tanpa alasan. Kiprahnya sebagai sineas dibuktikan dengan masuk nominasi Piala Citra sebagai ‘Sutradara Terbaik’ dan ‘Penulis Skenario Asli Terbaik’ pada 2015 lalu.

_

Siapa yang nonton first look-nya aja udah nangis?

close

Keluarga Cemara 2 Siap Sambut Penonton Indonesia Tahun Ini Lewat First Look-nya!

Search
close