Kim Kardashian Tampil Misterius Pakai Outfit Kulit Serba Hitam

Kim Kardashian
access_time 1 minggu yang lalu

Penampilan Kim Kardashian yang bikin heboh

Dengan gaya ‘nyeleneh’-nya, Kim Kardashian mencuri perhatian banyak orang saat tiba di Hotel Ritz Carlton, AS, Sabtu 11 September kemarin.

Kabarnya, ia datang untuk hadir di acara ‘wajib’ para seleb dunia, Met Gala, malam nanti. Saat itu, Kim terlihat keluat dari mobil SUV dengan outfit berbahan kulit hitam, dari ujung kepala sampai ujung kaki, literally.

Mukanya pun tertutup topeng bahan kulit, dengan risleting di bagian depan yang tertutup, cuma terbuka di bagain belakang untuk kuncir kuda rambutnya.

Ia memakai trench coat, celana, sarung tangan, dan stiletto high-boots yang matchingHand bag yang berkilau dari Balenciaga jadi pelengkap tampilannya.

Hadiri acara ‘wajib’ seleb dunia

Kim Kardashian
SplashNews

Melansir Daily Mail, tema gala tahun ini adalah “In America: A Lexicon of Fashion“, dengan beberapa host: Amanda Gorman Timothée Chalamet, Naomi Osaka, Billie Eilish, dan Anna Wintour.

Dari postingannya di Instagram yang menunjukkan baju a la Catwoman ini, Kim Kardashian mengetag salah satu desainer Balenciaga, Demna Gvasalia.

Jadi kemungkinan besar di acara Met Gala nanti, ia juga lah yang akan ‘mendandani’ Kim.

‘Kompak’ dengan Kanye West, promosi album “Donda

Baju bertopeng semacam ini bukan pertama kalinya yang ia pakai. Kim Kardashian dan Kanye ‘Ye’ West, yang ia ceraikan Februari lalu, beberapa kali memakai outfit ‘tanpa muka’ seperti ini.

Tentunya, tampilan ini mereka kenakan dalam rangka promosi “Donda“. Ye pun tampil di acara hebohnya dengan penutup muka.

Walau mereka sudah berpisah, Kim terlihat tetap mendukung karier mantan suaminya itu. Agustus lalu pun ia datang ke listenting party Donda” dengan gaya yang sama ‘nyentrik’-nya.

Keren, sih. Asal jangan sampai kesandung di jalan aja! hehe..

Baca juga:

close

Kim Kardashian Tampil Misterius Pakai Outfit Kulit Serba Hitam

Search
close