Kim Seon Ho Tidak Paksa Mantan Lakukan Aborsi, Dispatch Sebut Itu Kesepakatan Bersama!

Kim Seon Ho Tidak Paksa Mantan Lakukan Aborsi, Dispatch Sebut Itu Kesepakatan Bersama!
access_time 1 bulan yang lalu

Kim Seon Ho belum lama ini menjadi sorotan usai dugaan kasus pemaksaan aborsi yang menimpa dirinya. Kendati sudah meminta maaf, pria pemerah Hong Du-sik ini harus kehilangan banyak job karena kasus tersebut.

Setelah sempat diduga memaksa sang mantan, belum lama ini Dispatch merilis timeline hubungan asmara Kim Seon Ho dengan mantan kekasihnya Choi Young Ah yang dikenal dengan sebutan “A”.

Kim Seon Ho tidak paksa aborsi?

Melansir Koreaboo, Selasa (26 Oktober) A mengaku dipaksa aborsi oleh Kim Seon Ho dan inilah yang memicu kegaduhan.

Namun pada timeline hubungan asmara keduanya yang baru dirilis Dispacth, ada perbedaan yang cukup signifikan dengan pengakuan A di Nate Pam.

Kim Seon Ho Tidak Paksa Mantan Lakukan Aborsi, Dispatch Sebut Itu Kesepakatan Bersama!
via Tumgir

Sebelumnya, dalam unggahan yang kini sudah dihapus Choi Young Ah menyebut dirinya dipaksa melakukan aborsi oleh pacarnya.

Tapi, Dispacth justru melaporkan fakta yang sangat berbeda. Menurut laporan itu, aborsi dilakukan atas kesepakatan mereka berdua.

Keduanya setuju melepaskan bayi itu,” tulis Dispatch dalam laporannya. 

Isu balasan ‘sampah’ yang beredar tidak benar

Lebih lanjutnya, laporan itu menyebutkan bahwa A menelpon kekasihnya sembari menangis dan dalam sambungan itu dia membicarakan soal kehamilannya.

Alih-alih memberi balasan ‘sampah’ sebagaimana dibeberkan A dalam unggahannya, Dispatch justru menyebut pemeran Han Ji Pyeong ini justrus menganggap kehamilan A sebagai berkah.

“Kenyataannya, dia (Kim Seon Ho) juga takut. Dia memikirkan itu matang-matang. Sayang keduanya setuju untuk melepaskan bayi itu. Dia sangat berhati-hati saat membicarakan hal itu,” tutur Teman B sebagaimana dilansir CNNIndonesia.

Faktanya, aktor yang tengah berada di puncak karirnya ini bahkan memasak sup rumput laut selama dua pekan.

Sikap itu seolah mematahkan pernyataan A yang menyebut sifat mantannya berubah usai melakukan aborsi.

Hubungan makin erat usai aborsi?

Keduanya datang dengan mata bengkak. Keputusan itu pasti tidak mudah. Ketika saya pergi ke rumah sakit dengan A, Kim Seon Ho pergi membeli bahan-bahan untuk membuat sup rumput laut,” tutur aktor B.

Teman lain yang disebut sebagai C justru menyatakan bahwa hubungan A dengan keluarga aktor tampan itu justru semakin erat usai aborsi dilakukan.

Image

Lebih lanjutnya, C juga menyebut bahwa pria yang kerap berperan sebagai ‘good boy’ sempat mengadopsi anjing shiba yang diberi nama Hoa untuk menemani A.

Buat lo yang penasaran sama timeline lengkapnya, coba cek langsung di sini.

 

close

Kim Seon Ho Tidak Paksa Mantan Lakukan Aborsi, Dispatch Sebut Itu Kesepakatan Bersama!

Search
close