Kings of Convenience Comeback dengan Rilis Single Baru “Rocky Trail”

access_time 6 bulan yang lalu

Duo folk asal Norwegia, Kings of Convenience mengumumkan bahwa mereka akan kembali produktif bermusik dalam waktu dekat. Comeback ini sendiri akan ditandai dengan rilisnya single baru berjudul “Rocky Trail“.

Tentunya ini akan menjadi kabar baik bagi para penggemarnya, mengingat terakhir kali mereka merilis lagu di tahun 2009 lalu. Apakah akan ada yang berbeda di karya musiknya kali ini?

Kings of Convenience Siap Rilis “Rocky Trail”

Sebenarnya, kabar comeback-nya Kings of Convenience sudah terdengar sejak 2019 lalu. Mereka sempat mengatakan kalau sedang menggarap album keempatnya.

Namun saat mencoba untuk merekamnya, duo tersebut merasa materi mereka kurang sempurna. Demi mendapatkan hasil yang maksimal, akhirnya mereka memutuskan untuk istirahat sejenak dari proyek duo tersebut.

Read more:

Kings of Convenience yang digawangi Erlend Øye dan Eirik Bøe sepertinya serius akan kembalinya produktif bermusik. Comeback ini kemudian ditandai dengan akan rilisnya single baru mereka bertajuk “Rocky Trail”.

Fun fact, lagu ini sebenarnya sudah mereka rekam pada tahun 2016 lalu. Akhirnya mereka putuskan untuk merilis lagu “Rocky Trail” sebagai penanda comeback mereka di tahun 2021.

KOC Sempat Meninggalkan Penggemarnya Selama Belasan Tahun

Kings of Convenience | Spotify
Spotify

Bisa dibilang, Kings of Convenience jadi salah satu musisi yang vakum cukup lama. Terakhir kali karya mereka yang terdengar adalah album “Declaration of Independence” yang rilis pada tahun 2009 lalu.

Album tersebut juga sekaligus menjadi penanda bahwa duo ini sudah tidak aktif lagi memproduksi karya baru selama 12 tahun.

Pada 27 April 2021 kemarin, KOC kemudian mengunggah pengumuman melalui Instagram-nya bahwa mereka akan merilis lagu baru. Lagu tersebut akan secara resmi bisa didengarkan pada 30 April 2021 besok.

Thanks for waiting, hope you will like it – Erlend and Erik“.

_

Sudah siap mendengar karya baru dari KOC?

close

Kings of Convenience Comeback dengan Rilis Single Baru “Rocky Trail”

Search
close