Kisah Horor Penghuni Rumah Bekas Tempat Pesugihan, Cerita Nyata!

Kisah Horor Penghuni Rumah Bekas Tempat Pesugihan, Cerita Nyata!
access_time 1 tahun yang lalu

Ternyata rumah itu bekas tempat pesugihan

Anto kemudian menjawab bahwa mereka tidak memiliki maksud apa-apa, dan mendengar jawaban itu sosok yang merasuk Fais hanya tertawa.

Beruntung Sugeng berhasil kembali dan membawa pertolong. Saat itu bersamanya hadir sosok dengan baju koko dan berpeci. Dia kemudian meminta para warga untuk menjaga jarak.

Sembari mebaca doa-doa selama beberapa saat, akhirnya mereka berhasil terlepas dari belenggu mahluk halus yang membuat mereka tidak dapat bergerak.

Namun karena kondisi yang kurang baik dan sudah banyak mahluk halus berjaga di area itu, mereka berlima dilarikan ke rumah Pak Muhlis dan bermalam di sana.

Keesokan paginya, mereka ditemukan bersama dengan Pak RT dan Pak Tohir, barulah saat itu mereka mengetahui bahwa sosok foto pria di ruang keluarga yang merupakan kakak Pak Tohir dulunya melakukan pesugihan dan sempat mengorbankan anak dan istrinya.

Hingga saat harus memberikan tumbal lagi dia kemudian gagal dan akhirnya direnggut nyawanya. Mendegar berita itu, mereka akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah tersebut.

Nah pelajarannya, jangan mudah percaya kalau ada yang menyewakan rumah dengan harga menggiurkan. Cari tahu dulu latar belakangannya!

 

chevron_left 1 2 3 4 5
close

Kisah Horor Penghuni Rumah Bekas Tempat Pesugihan, Cerita Nyata!

Search
close