Langkah – Langkah Untuk Menjadi Morning Person

access_time 2 tahun yang lalu

Rise and shine, night owls Sudah waktunya bagi Anda untuk mengubah waktu tidur semalam Anda dan menjadi manusia pagi.

Meskipun mengubah rutinitas malam Anda sulit, tidak ada yang mustahil untuk diubah selama Anda menjadikannya sebagai kebiasaan, seperti yang dikatakan Charles Dunigg dalam bukunya The Power of Habit: “Perubahan mungkin tidak cepat dan itu tidak mudah, tetapi seiring waktu, dan usaha, kebiasaan apa pun dapat dibentuk kembali. ”

Berikut ini beberapa langkah untuk mengubah kebiasaan tidur Anda:

Berhentilah menunda alarm Anda
Paksa diri Anda untuk bangun pada waktu yang sama setiap hari selama setidaknya tiga minggu dan kemudian Anda tidak perlu alarm untuk membangunkan Anda lagi.

Matikan elektronik Anda sama sekali
Menghapus semua gadget Anda dari jangkauan Anda, terutama ponsel dan laptop Anda. Hentikan aktivitas Anda yang melibatkan benda-benda sinar biru secara ketat sebelum tidur karena otak Anda yang terbiasa dengan elektronik Anda sebelum tidur akan membuatnya bingung dan akhirnya membuat Anda lebih sulit untuk tertidur.

Jangan menahan diri
Banyak burung hantu malam memiliki kecenderungan untuk menghilangkan kelelahan mereka untuk tetap terjaga, maka Anda harus melakukan kebalikannya. Terima knalpot dan matikan.

Dapatkan sinar matahari segera setelah Anda bangun
Di tempat yang sering abu-abu dan suram, matahari pagi dan udara segar adalah cara terbaik untuk membuat saraf Anda gelisah dan membangunkan Anda.

Latihan pagi
Bangun sistem Anda dengan latihan kecil di pagi hari, Anda tidak perlu pergi ke gym jika kantor Anda dimulai lebih awal. Lakukan yoga sederhana dan lakukan pemanasan untuk memulai hari.

close

Langkah – Langkah Untuk Menjadi Morning Person

Search
close