Lomba Sihir Tambah Pundi-Pundi Karya Lewat Single “Apa Ada Asmara”

access_time 9 bulan yang lalu

Grup musik asal Jakarta, Lomba Sihir kembali menunjukkan produktivitas bermusiknya lewat singleApa Ada Asmara“. Single ini pun sekaligus menambah pundi-pundi karya menyambut album perdana mereka yang akan datang.

Sebelumnya, mereka juga sempat merilis single perdananya berjudul “Hati dan Paru-Paru”. Nah, kali ini seperti apa lagunya?

Lomba Sihir Rilis “Apa Ada Asmara”

Selang dua minggu sejak lagu pertamanya dirilis, kini Lomba Sihir tampak ngebut dengan rilis single “Apa Ada Asmara”. Lagu ini sendiri menceritakan tentang wanita yang mencari cinta di Jakarta.

Tak heran kalau dalam lagu ini bukan lagi suara Baskara yang terdengar, melainkan Natasha Udu sebagai vokal utamanya. Berbeda pula dari karya sebelumnya, mereka memberikan sentuhan nuansa disko sebagai wujud eksplorasi musikalitasnya.

Baca juga:

Gue membayangkan momen awal kuliah, dan otak lugu gue hanya berpikir bagaimana gue bisa mendapatkan cinta di tempat dan usia ini,” kata Natasha Udu yang juga menjadi penulis lirik di lagu ini.

Ibarat kanvas kosong, lagu ini seakan menjadi ruang karya mengotak-atik kreativitas mereka. Apalagi Rayhan Noor yang terdengar sangat puas mengisi part gitar dan akhirnya menemukan proyek lagu yang pas.

Tak Hanya Pengiring Hindia Semata

Lomba Sihir
Sun Eater

Sejak awal kemunculannya, Lomba Sihir memang lebih dikenal sebagai band pengiring ketika Hindia manggung. Permainan Rayhan Noor (gitar), Wisnu Ikhsantama (bass), Tristan Juliano (keyboard), Natasha Udu (vokal), dan Enrico Octaviano (drum) memberikan warna aransemen yang berbeda dari karya-karya Baskara Putra pada album “Menari Dengan Bayangan” saat di atas panggung.

Rilisnya “Apa Ada Asmara” kini semakin mempertegas bahwa mereka bukan sekedar band pengiring Hindia aja. Kini mereka semakin konsisten hadir sebagai band yang memberikan ruang bebas bagi setiap personilnya untuk berkarya.

_

Dengarkan lagu “Apa Ada Asmara” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital

close

Lomba Sihir Tambah Pundi-Pundi Karya Lewat Single “Apa Ada Asmara”

Search
close