Love ft Marriage and Divorce 2 Cetak Rekor Tinggi, Pemain Debat 90 Menit!

access_time 3 bulan yang lalu

Drakor Love ft Marriage and Divorce 2 berhasil menyita perhatian penontonnya

Drama Korea Love ft Marriage and Divorce 2 berhasil mencetak rating tinggi setelah menampilkan pemain utama yang berdebat tanpa cut selama 90 menit. Penonton gak memalingkan mata dari perdebatan antara Sa Pi Young dan suaminya. Scene ini masuk dalam episode ke-12 yang saat ini tayang setiap sabtu-minggu.

Dalam episode terbaru yang tayang pada Minggu (18 Juli), Pi Young dan Yoo Shin terlibat dalam sebuah perdebatan dalam rumah tangga mereka.

Penonton pun banyak memberikan apresiasi untuk Park Joo Mi (Pi Young) dan Tae Gon (Yoo shin) yang bisa menghafal script sebanyak itu dengan akting yang sangat menjiwai.

Dengan akting yang tenang dan tatapan menusuk, Pi Young membahas keinginannya buat bercerai dari suaminya yang selingkuh dengan perempuan 16 tahun lebih muda darinya.

Perselingkuhan Yoo Shin

Drakor yang memasuki season ke-2 ini memang banyak yang bilang semakin seru, dibandingkan season sebelumnya. Love ft Marriage and Divorce disebut-sebut cukup mewakilkan banyak perasaan para perempuan.

Salah satunya seperti perselingkuhan yang Yoo Shin lakukan. Pi Young baru-baru ini mengetahui perselingkuhan suaminya saat mengunjungi ibunya yang sedang dalam perawatan di rumah sakit.

Ia memergoki suaminya yang lagi berpelukan dengan selingkuhannya, yang saat itu lagi menjadi pasien juga pada rumah sakit yang sama. Pi Young pun gak menyangka suaminya yang romantis itu ternyata mengkhianatinya.

Meski Yoo Shin berusaha meyakinkan agar Pi Young tetap bersamanya. Watak Pi Young yang cukup keras pun gak bisa terkalahkan, ia meminta cerai dengan suaminya.

“Sekali tukang selingkuh, tetap tukang selingkuh” kata Pi Young kepada Yoo Shin dalam perdebatan tersebut.

Perdebatan suami istri dengan angle berbeda

Para penonton banyak memberikan standing ovation untuk akting keduanya. Penulis naskah drakor ini pun kian menjadi sorotan. Im Sung Han atau dengan nama bekennya Phoebe Lim, bisa menampilkan perdebatatan pasangan suami istri dengan cara yang unik.

 

 

close

Love ft Marriage and Divorce 2 Cetak Rekor Tinggi, Pemain Debat 90 Menit!

Search
close