May the 4th Be With You: Ini 3 Film Terbaik Star Wars yang Wajib Lo Tonton!

Rekomendasi tontonan May the 4th Be With You
access_time 5 hari yang lalu

May the 4th be with you!, begitu seru para pecinta ‘Star Wars’ di tanggal 4 Mei ini. Pun yang catchy terkenal dari film itu jadi sebuah hari perayaan bagi para penggemar. Walaupun Lo bukan fans garis keras Star Wars pun, pasti gak asing sama perkataan si Obi-Wan Knobi yang bilang:

May the Force be with you.

Nah, untuk ngerayain hari ini, Lo bisa rewatch film (atau film-film) Star Wars lagi. Di sini, Gue akan rekomendasiin tiga film Star Wars terbaik dari Tom’s Guide untuk Lo tonton di hari penuh ‘Force‘ ini. Dari belasan film Star Wars yang ada, ini tiga rekomendasinya:

Rogue One: A Star Wars Story (2016)

Rekomendasi film ketiga untuk Lo tonton di ‘May the 4th Be With You’ kali ini adalah ‘Rogue One‘. Ini salah satu film Star Wars yang jadi favorit Gue.

Dengan penuh aksi, tragedi, Mads Mikkelsen (sebagai Galen Erso), dan droid K-2SO jadi daya tarik film ‘Rogue One’ ini. Tentunya, kita tahu gimana berakhirnya, tapi tetap aja film ini jadi sesuatu yang spesial.

The Empire Strikse Back (1980)

Sekarang, kita beralih ke film yang agak lebih ‘lawas’-nya nih.

Pada film sebelumnya ‘A New Hope’, Star Wars mulai sukses. Tapi di ‘The Empire Strikes Back‘ ini lah ceritanya mulai seru. Soalnya, di film ini ada peperangan yang lebih besar, tentunya pakai lightsaber.

Selain itu, beberapa yang ikonik dari Star Wars debut di sini. Misalnya, ada Yoda, Lagu anthem-nya Darth Vader dan juga ada Boba Fett. Tentunya, ada twisted ending yang epic juga di film ini.

Terlebih lagi, ada kisah tentang Luke yang ngelawan si Vader, Han Solo tertangkap Jabba the Hutt, dan masih banyak lagi poin penting di film ini.

Terakhir, serial ‘The Mandalorian’ buat temenin ‘May the 4th Be With You’ Lo!

3 rekomendasi Tontonan untuk May the 4th Be With You
The Mandalorian

Ya, walaupun rekomendasi terakhir ini bukan film, ‘The Mandalorian‘ keliatannya jadi favorit banyak orang. Mulai dari pecinta prekuelnya, sekuelnya, dan trilogi originalnnya pun gak gagal kepincut serial ini.

Bahkan, yang bukan fans Star Wars juga ikut suka TV series ini. Mungkin berkat adanya Baby Yoda/Grogu yang super menggemaskan.

‘The Mandalorian’ adalah serial TV live-action pertama dari Star Wars. Dan juga, ini masuk gelombang pertama original production untuk Disney Plus. Serial ini jadi tolak ukur gimana Star Wars ke depannya nanti.

Jadi, cocok buat nemenin ‘May the 4th Be With You‘ Lo hari ini!

Mau nonton yang mana?

Baca juga:

close

May the 4th Be With You: Ini 3 Film Terbaik Star Wars yang Wajib Lo Tonton!

Search
close