Minta Lagu BTS, Tim Panahan Korsel Malah Dapat Blackpink

access_time 2 bulan yang lalu

Panitia Olimpiade 2020 Tokyo blunder, tim panahan korsel malah dapat lagu Blackpink

Kekocakan terjadi pas penyerahan medali untuk tim panahan Korea Selatan. Sebelumnya mereka udah request kepada panitia untuk memutar lagu BTS.  Alih-alih memutar lagu BTS, panitia malah memutar lagu Blackpink.

Hal ini terjadi pada Minggu 25 Juli, melansir dari Koreaboo, tim panahan Korea Selatan berhasil membawa sembilan medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka pun meminta supaya lagu Dynamite dari BTS menjadi lagu pengiring pas mereka menerima medali kemenangan pada atas podium.

Namun panitia justru memutar Boombayah dari Blackpink. Untuk mengiringi kemenangan itu, Boombayah mereka putar secara khusus pada bagian Jennie dengan lirik laguThe congratulatory drinks are clinking for me now”. 

Tim Panahan Korsel Minta Lagu BTS Malah Dapat Lagu Blackpink

Baca juga: Reikarnasi Sepasang Kekasih, Anak Kembar 5 Tahun Dinikahkan Orangtuanya

Tim panahan Korea Selatan adalah Army

Salah satu anggota tim panahan mengungapkan kesalahan ini dalam konfereni per setelah pertandingan beres. Dalam konferensi tersebut, ia mengatakan kalau timnya udah meminta secara khusus kepada panitia untuk memutar lagu BTS, jika timnya menang.

Lantaran tim panahan Korea Selatan adalah Army (nama fans BTS). Ternyata selain mereka beberapa atlen lain juga terdeteksi bagian dari Army.

Terbukti dari frekuensi pemutaran lagu-lagu BTS yang terus bersirkulasi selama acara berlangsung. Namun selain lagu BTS, ada juga lagu dari artis k-pop lain yang lagunya ikut diputar saat Olimpiade Tokyo 2020.

Seperti lagu dari TXT pada album terbarunya yang berjudul Magic, panitia memutarnya selama pertandingan tinju. Sebelumnya, panitia Olimpiade Tokyo 2020 juga memutar lagu kick It dari NCT 127 beberapa kali selama pertandingan sepak bola.

Kayaknya lagu-lagu ini semakin membakar semangat para atlet?

close

Minta Lagu BTS, Tim Panahan Korsel Malah Dapat Blackpink

Search
close