Money Heist Season 5 Ada Dua Bagian, Ini yang Harus Lo Tau!

Money Heist
access_time 6 bulan yang lalu

La Casa de Papel‘, atau yang biasa kita kenal dengan ‘Money Heist‘ bakal menemui ujung kisahnya pada season ke-5 tahun ini di Netflix.

Kabar baik buat Lo semua yang udah nunggu-nunggu kelanjutan dari serial ‘perampokan’ ini. Gak kayak season-season sebelumnya, kali ini bakal ada dua bagian, yaitu volume 1, dan volume 2.

Beberapa bulan belakangan, udah ada omongan yang tersebar kalau musim kelima ini bakal rilis paruh kedua tahun ini. Bahkan, Netflix pun sudah mengonfirmasi hal ini. Kini, mereka udah mengumumkan secara resmi lewat media sosial tentang tanggal tayangnya.

Dari tweet dari Netflix itu, kita bisa tau kalau bagian pertamanya bakal rilis tanggal 3 September. Sementara itu, bagian kedua bakal tayang tepat tiga bulan setelahnya, yaitu 3 Desember.

Selain tanggal tayang, ada video teaser juga yang bakal nunjukkin keseruan babak terakhir ini. Jadi makin ga sabar!

Plot ‘Money Heist‘ season 5 bakal gimana, ya?

Layanan streaming Netflix belum ngumumin sinopsis ataupun deskripsi resmi untuk Money Heist season 5 ini. Untuk itu, kita cuma bisa nunggu, kemungkinan sampai dekat-dekat tanggal rilis.

Money Heist season 4:
Money Heist Season 4

Walaupun belum ada yang resmi, para fansLa Casa de Papel‘ garis keras pastinya udah berspekulasi tentang kelanjutan cerita dari season sebelumnya.

Akhir musim sebelumnya yang bikin deg-degan dari serial bahasa Spanyol yang mendunia ini ninggalin banyak hal gantung. Makanya, alurnya sangat bisa untuk dieksplorasi di season 5 ini.

Lisbon, alias Raquel Murello bersama dan kawan-kawan punya peluang yang kecil untuk melarikan diri dari bank. Pasalnya, Inspektur Sierra telah memojokkan Profesor. Bagaimanapun caranya, Sergio harus mengakali si Inspektur itu.

Dan juga, Raquel harus mencairkan emas secepatnya. Itulah mengapa season 5 ini gak boleh ketinggalan!

Cast lama dan karakternya

Money Heist season 5
La Casa de Papel

Netflix sudah mengonfirmasi beberapa cast yang ada di musim kelima ini. Úrsula Corberó bakal tetap dengan perannya sebagai Tokio, dan yang terpenting Álvaro Morte sebagai El Profesor.

Itziar Ituño, Miguel Herrán, Jaime Lorente, Esther Acebo, Darko Peric, dan Enrique Arce juga bakal muncul lagi.

Sayangnya, Alba Flores dengan perannya sebagai Nairobi yang kematiannya bikin para fans tergonjang-ganjing gak bakal balik lagi di musim ini.

Baca juga:

close

Money Heist Season 5 Ada Dua Bagian, Ini yang Harus Lo Tau!

Search
close