NBA X Louis Vuitton, Kolaborasi Bikin Papan Ring Basket!

NBA X Louis Vuitton, Kolaborasi Bikin Papan Ring Basket!
access_time 4 bulan yang lalu

NBA kolaborasi bareng Louis Vuitton bikin papan ring basket, olahraga yang mewah

Kolaborasi antara NBA dengan Louis Vuitton ini melahirkan sebuah papan ring basket. Desainernyanya adalah Virgil Abloh, yang membuat papan ring basket ini terlihat mewah.

Terinspirasi dari logo khas LV, backboard bening ini menampilkan aksen emas dalam bentuk trim sudut dan elemen yang agak buram. Desainnya juga lengkap dengan pengencang oranye terang dan pelek dengan jaringnya.

Bola basket yang sepaket dengan papan ini terbuat dari kulit yang agak gelap klasik dan desain trim hitam. Lengkap dengan logo NBA dan Louis Vuitton.

Papan hasil kolaborasi ini akan tersedia pada toko Louis Vuitton tertentu dalam beberapa minggu mendatang. Gak cuma itu, sebagai bonusnya akan ada juga sticker yang bisa ditempel pada papan ring basket mewah ini.

“Jangan lupa yang satu ini! Datang dengan bola juga. Disertai stiker jika anda ingin menempelkannya ke papan. Bayangkan memiliki salah satu dari ini untuk kamar atau kantor anda, sangat keren!” 

Baca juga: IVY MODELS Masuki Era Baru dengan Fokus Pada Model Perempuan

Tas bola basket

Sebelumnya, untuk musim gugur tahun ini keduanya juga berkolaborasi meluncurkan sebuah tas bertajuk “Ball in Basket”. Seperti namanya, tas ini berbentuk seperti bola basket.

Dengan bahan dari grain leather, atau kulit yang sepenuhnya memiliki serat. Seperti biasa, cetakan monogram LV ada pada seluruh material kulitnya.

Gak cuma itu, Louis Vuitton juga menambah detail dengan warna keemasan pada bagian risleting, pengait, dan gesper tali tas. Kemudian ada juga logo resmi NBA pada bagian tengah tas yang tercetak debossed (menjorok ke dalam).

Ukuran antara tas ini juga sama dengan bola resmi yang digunakan pada pertandingan NBA. Satunya terbanderol seharga 4.450 dollar AS atau sekitar Rp 63,4 juta.

Louis Vuitton NBA Ball In Basket Leather Bag Release | HYPEBEAST

close

NBA X Louis Vuitton, Kolaborasi Bikin Papan Ring Basket!

Search
close