Netflix Umumkan Pemeran Avatar The Last Airbender Versi Live Action

Netflix Umumkan Pemeran Avatar The Last Airbender Versi Live Action
access_time 2 bulan yang lalu

Ini dia deretan pemain Avatar The Last Airbender adaptasi live action

Para penggemar Avatar The Last Airbender kayaknya cukup dibuat penasaran siapa aja yang bakal memerankan Aang dkk. Netflix akhirnya ngumumin para pemain adaptasi live action sang pemegang 4 pengendalian bumi ini.

Gordon Cormier bakal memerangkan sang Avatar, Aang. Kemudian Kiawentiio menjadi Katara si pengendali air dan Ian Ousley menjadi Saka. Dallas Liu menjadi si pengendali api, Zuko.

Albert Kim, produser eksekutif dan penulis naskah mengatakan versi live action ini bakal menampilkan banyak hal baru. Soal representasi pemeran dan generasi penggemar.

Perjalan Avatar: The Last Airbender

Versi animasinya udah tayang dalam tiga musim dari Nickelodion. Cerita tentang petualangan Aang bersama kedua temannya yang ingin menyelamatkan dunia. Mereka harus mengalahkan raja api Ozai dan mengakhiri perang dengan negara api.

Adaptasi live action ini kemudian diumumkan pertama kali pada 2018. Namun dia pembuat cerita asinya, Michael Dane DiMartino dan Bryan Konietzko mengundurkan diri dari proyek remake ini. Lantaran keduanya memiliki perbedaan visi kretif dengan Netflix.

Setelah itu, Netflix menunjuk Albert Kim buat mengambil alih serial ini.

“Saya menyadari bahwa saya tidak dapat mengontrol arah kreatif dari serial ini. Tetapi saya bisa mengontrol bagaimana saya merespons” tulis DiMartino lewat surat terbuka pada blognya tahun 2020.

Selain itu, menurutnya adaptasi live action ini memang memiliki potensi untuk berkembang lebih baik. Namun yang bisa ia yakini adalah versi apapun yang muncul nanti gak akan sama dengan yang ia dan Bryan maksud.

Karakter Asia dan Pribumi

Albert Kim sendiri ikut turun tangan dalam casting pencarian pemeran utama ini. Menurutnya versi live action ini bakal menjadi tolok ukur baru dalam representasi dan penggemar yang baru.

Adaptasi ini juga menjadi kesempatan buat menampilkan karakter Asia dan Pribumi. Gak cuma pada kartun, namun di dunia yang nyata.

Meski begitu, kayaknya para penggemar banyak yang skeptis dengan adaptasi live action ini. Well, kita nantikan aja gimana kelanjutannya nanti.

close

Netflix Umumkan Pemeran Avatar The Last Airbender Versi Live Action

Search
close