Nonton Film Horor, Perusahaan Ini Janjikan Bayaran 18 Juta! Siapa Berminat?

Nonton Film Horor, Perusahaan Ini Janjikan Bayara 18 Juta! Siapa Berminat?
access_time 2 minggu yang lalu

Nonton film horor, sebuah perusahaan bernama FinanceBuzz disebut rela mengeluarkan ‘hadiah’ yang luar biasa.

Sebagaimana dilansir The Sun (9 September), perusahaan tersebut bahkan menawarkan 1.300 US Dollar AS atau setara IDR 18 juta bagi mereka yang berminat menonton 13 film horor.

Perusahaan FinanceBuzz akan melakukan sebuah analisis “detak jantung film horor” untuk bisa memantau detak jantung para penonton selama 13 film horor.

Nonton film horor berhadiah ternyata merupakan bagian peringatan Halloween

Bukan hanya bayaran sebesar 1.300 USD Dollar untuk menyelesaikan ‘tantangan’, mereka yang terpilih juga akan menerima Fitbit. Di mana alat tersebut akan merekam detak jantung mereka.

Selain itu para peserta juga akan dimodali 50 dollar sebagai biaya ‘pengganti’ persewaan film horor yang mereka tonton.

Nonton Film Horor, Perusahaan Ini Janjikan Bayara 18 Juta! Siapa Berminat?

Saat menonton film horor, para kanditat akan memakai FitBit dan memberikan peringkat film berdasarkan ukuran ‘detak jantung’ mereka.

Sebagaimana dilansir Newsweek (9 September), adapun acara ini merupakan bagian dalam rangka menyambut dan memperingati Halloween di bulan Oktotber mendatang.

Survei horor meter untuk membandingkan tingkat ‘ke-ngerian’

Untuk menghormati musim seram yang akan datang. Kami di FinanceBuzz sangat penasaran apakan film horor beranggaran tinggi memberi ketakutan yang lebih kuat dari pada yang ‘low budget,” tutur FinanceBuzz di laman resmi mereka.

Seperti diketahui, pernyataan itu melansir kepada Paranormal Activity yang rilis pada 2007 dengan anggaran 15.000 dollar, namun mereka berhasil meraup lebih dari 193 juta dollar di box office.

Seperti diketahui, pernyataan itu melansir kepada Paranormal Activity yang rilis pada 2007 dengan anggaran 15.000 dollar, namun mereka berhasil meraup lebih dari 193 juta dollar di box office.

Lebih lanjutnya, FinanceBuzz juga menyebut bahwa film genre horor adalah yang paling menguntungkan. “Genre horor adalah yang paling menguntungkan, terlepas dari anggaran yang ditetapkan untuk memproduksinya,” lanjut pernyataan itu.

Selain itu FinanceBuzz menyebut bahwa film horor tidak sepenuhnya tentang CGI atau anggaran produksi, melainkan lebih ke alur ceritanya.

Begini syarat untuk mendaftarkan diri

Bagi mereka yang berminat, syarat utamaya adalah mendaftarkan diri sebelum tanggal 26 September. Mereka yang terpilih akan memberikan peringkat film berdasarkan prediski tentang ukuran anggara produksinya.

Mereka diwajibkan memasang FitBit untuk memonitor detak jantung mereka selama menonton 13 film di bawah ini ;

  1. Saw
  2. Amityville Horror
  3. A Quiet Place
  4. A Quiet Place Part 2
  5. Candyman
  6. Insidious
  7. The Blair Witch Project
  8. Sinister
  9. Get Out
  10. The Purge
  11. Halloween (2018)
  12. Paranormal Activity
  13. Annabelle

Para peserta diwajibkan berusia minimal 18 tahun dan berdomisli di Amerika Serikat. Para peserta terpilih akan mendapatkan email konfirmasi paling lampat 1 Oktober 2021.

Setelah itu dari 9-18 Oktober, peserta diwajibkan untuk menonton 13 film horor dan menyelesaikan tugas mereka.

Kalau di Indonesia bisa sih gua mau banget, asli. BTW dari 13 judul itu menurut gua yang paling epic sih emang “Paranormal Activity”.

Gimana menurut lo?

close

Nonton Film Horor, Perusahaan Ini Janjikan Bayaran 18 Juta! Siapa Berminat?

Search
close