👩10 Ombre Rambut Pendek, Bisa Jadi Inspirasimu!

ombre rambut
access_time 1 minggu yang lalu

Saat ini, rambut pendek menjadi hits di kalangan para wanita. Karena dianggap lebih simple dan cukup membuat wajah lebih fresh. Nah, untuk melengkapi keindahan gaya rambut wanita ini, sekarang ada yang namanya ombre rambut. Di mana itu merupakan pencampuran dua warna cat rambut yang bagus sehingga menghasilkan warna fantastis. Maka dari itu, artikel akan membahas tentang pencampuran warna yang cocok untuk si rambut pendek. Berikut ulasannya. 

Ombre rambut black and grey 

ombre rambut
Via: shutterstock

Kamu yang tidak suka warna berlebihan, bisa mencoba black and grey. Perpaduan antara warna hitam dan abu-abu ini akan membuat tampilan kamu menjadi lebih elegan. Selain itu, warna ini juga akan menambah tekstur dan memberi dimensi pada rambut. Untuk warna yang lagi hits saat ini adalah ash grey

Violet dan merah 

ombre rambut
Via: Pinterest

Untuk yang warna gelap, kamu bisa mencampurkan warna violet dan merah. Dua warna ini sangat cocok diaplikasikan pada rambut gelap, karena kedua warna akan lebih menyala. Biasanya, warna ini diterapkan pada bagian tengah hingga ujung rambut. 

Ombre rambut pink  

ombre rambut
Via: achotendencia

Di tahun ini yang paling banyak disukai oleh milenial adalah ombre rambut pink. Warna ini bisa membuat wajah menjadi lebih segar. Selain itu, warna juga membuat tampilan menjadi lebih ceria. Ombre rambut ini sangat cocok diaplikasikan pada rambut gelap, supaya warna merah mudanya terlihat lebih jelas. 

Blonde and pink  

ombre rambut
Via: shutterstock

Warna merah muda juga bisa dipadukan dengan blonde. Untuk mendapatkan warna blonde yang pas, wajib hukumnya untuk melakukan bleaching terlebih dulu. Ketika blonde sudah didapatkan, aplikasikan warna pink pada bagian ujung rambut. 

Ashy brown 

ombre rambut
Via: Shutterstock

Selanjutnya ada ashy brown yang sebenarnya sudah jadi favorit sejak dulu. Ini karena warna tersebut memberikan efek anggun dan berkelas. Alasan lainnya, perpaduan warna ini bisa dipakai oleh siapa saja, baik remaja maupun dewasa. Bagi kamu yang masih pertama kali mencoba ombre rambut, warna ini sangat direkomendasikan. 

Golden brown 

ombre rambut
Via: Shutterstock

Warna coklat lainnya yang cocok untuk ombre rambut adalah golden brown. Kamu bisa mengaplikasikan warna coklat gelap terlebih dulu, baru diberi gradasi warna coklat terang pada bagian bawahnya. Menariknya, warna ini cocok digunakan oleh semua warna kulit. 

Ombre rambut hijau zamrud 

ombre rambut
Via: Etsy

Untuk yang ingin warna anti mainstream, bisa mencoba warna hijau zamrud. Dengan warna ini,  tampilan kamu akan lebih segar dan tentunya tidak membosankan. Supaya lebih menarik, berikan efek ikal pada bagian bawah rambut. 

Ombre back to bleach blonde 

ombre rambut
Via: pophaircuts

Selanjutnya ada ombre back to bleach blonde. Ini merupakan rambut hitam yang dipadukan dengan warna blonde putih yang di-bleaching. Hasilnya akan membuat warna rambut tergradasi dengan sempurna. Warna ini cocok sekali digunakan oleh kamu yang mempunyai kepribadian easy going

Auburn 

ombre rambut
Via: Shutterstock

Pemilik kulit sawo matang wajib mencoba warna auburn, nih. Warna ini berupa merah yang diaplikasikan pada bagian ujung rambut. Ombre rambut ini akan membuat tampilan kamu semakin seksi dan terlihat lebih berani. 

Coral 

ombre rambut
Via: wajahkorea

Untuk warna yang terang, bisa banget mencoba varian coral. Warnanya hampir seperti jingga, tapi agak lebih soft sedikit. Kamu yang punya rambut sebahu, bisa berikan efek gelombang pada bagian bawah rambut. 

Itulah beberapa contoh ombre rambut yang cocok diaplikasikan pada rambut pendek. Semuanya sangat bagus, sehingga kamu tinggal cocokkan saja dengan selera. Kira-kira kamu mau mencoba yang mana nih? 

close

👩10 Ombre Rambut Pendek, Bisa Jadi Inspirasimu!

Search
close