Ongkir Tokopedia Jadi Lebih Murah Usai Merger Dengan Gojek?

Ongkir Tokopedia Jadi Lebih Murah Usai Merger Dengan Gojek?
access_time 4 bulan yang lalu

Ongkir Tokopedia alias ongkos kirim belanja online pada platform tersebut bukan tidak mungkin akan menjadi lebih murah. Pasalnya perusahaan dengan tagline #Mulaiajadulu ini baru saja merger dengan Gojek Indonesia melalui GoTo

Selain itu disebutkan pula bahwa pengiriman pake ke konsumen juga berpotensi menjadi lebih cepat.

Ongkir Tokopedia jadi lebih murah, program lain juga menanti

Melansir CNNIndonesia, adapun potensi ongkir Tokopedia dan kemudahan pengiriman disampaikan langsung oleh Nila Marita selaku Chief Corporate Affairs Gojek, Senin 17 (Mei) usai kedua perusahan tersebut resmi mengumumkan aksi merger mereka.

Dengan kombinasi bisnis ini, konsumen bisa mendapat layanan pengiriman belanja yang lebih cepat dan murah,” tuturnya. Kendati demikian, sejauh ini belum ada proyeksi lebih lanjut terkait seperti apa potensi penurunan biaya ongkir dan estimasi kecepatan pengiriman kepada konsumen.

Nila juga menambahkan bahwa merger yang dilakukan berpotensi membuat pengguna aplikasi kedua perusahaan mendapatkan layanan terintergrasi. Di sisi lain juga lebih mudah mengakses pembayara instan, akhir bulan, cicilan dan akses promo terbaik.

Makin banyak keuntungan program loyalitas di ekosistem GoTo,” imbuhnya. Ke depannya, seluruh layanan e-commerce, pesan antar barang dan makanan, hingga layanan pembayaran dan finansial juga terintegrasi dalam sistem GoTo.

Untuk diketahui, kedua perusahaan resmi mengumumkan aksi merger mereka menjadi GoTo. Merger ini digadang-gadang merupakan kolaborasi terbesar antara perusahaan internet dan layanan media di Asia.

Semakin mudah dan praktis, belanjaan fix semakin banyak!

close

Ongkir Tokopedia Jadi Lebih Murah Usai Merger Dengan Gojek?

Search
close