Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasang Foto Kim Jong-Un, Gamer Ini Dilarang Main 8.000 Tahun!

Pasang foto Kim Jong-un pada sebuah skin kendaraan dalam game, seorang gamer yang memainkan Forza Horizon 5 harus mengalami kejadian ‘mengerikan’.

Pasalnya dia harus relaa untuk tidak bermain game lagi selama 8.000 tahun!

Pasang foto Kim Jong-un sebagai ‘ikon’ KFC

Pasang Foto Kim Jong-Un, Gamer Ini Dilarang Main 8.000 Tahun!
via Reddit

Merancang sebuah mobil di game, sang gamer sebenarnya hanya sekedar ingin membuat lelucon terkait desain yang dipilih.

Dia terlihat membuat sebuah skin untuk kendaraan di dalam game dengan mengkombinasikan antara warna merah dengan logo KFC yang bersanding dengan foto Kim Jong-un.

Sekilas terlihat kalau posisi tersebut seolah menggantikan icon KFC “Harland David Sanders” alias Kolonel Sanders sang pendiri restoran cepat saji yang berpusat di Louisville, Kentucky.

Selain itu, pada beberapa bagian desain juga tersemat tagar #sendnuke dan logo NB yang justru merupakan plesetan “NUKE BALANCE”.

Baru bisa bermain pada tahun 9999

Adapun berita ini pertama disampaikan oleh akun Reddit bernama AllThingsRacing. Dia membeberkan kalau kejadian banned itu dialami oleh kerabatnya.

Atas aksinya, sang gamer dipastikan baru bisa kembali bermain pada 12 Desember 9999. Di sisi lain, tidak semua gamers setuju dengan keputusan yang diambil Turn 10 Studios, salah satunya pengguna Twitter.

Menurutnya, masih banyak aksi ‘kejahatan’ yang lebih fatal dan bersalah dibanding membuat livery parodi KFC.

Pemain Forza Horizon 5 dilarang selama 8000 tahun. Sebuah kejahatan? Membuat livery parodi KFC bersama Pemimpin Tertinggi. Sementara itu, banyak penipu dan pengeksploitasi kesalahan terus mengumpulkan XP dan uang tanpa adanya tindakan perbaikan,” tulis Alwis.

Sementara Forza justru berjanji untuk tetap menggunakan hasil kontroversial itu pada mobil mereka selamanya.

Buset keburu meninggal dulu itu sebelum bisa main lagi!