Piala Eropa 2020 Siap Digelar, Ini Jersey Terbaik yang akan Muncul di Lapangan!

access_time 5 bulan yang lalu

Turnamen sepak bola, Piala Eropa 2020 akhirnya siap digelar minggu ini. Berbeda dari kompetisi sebelumnya, tahun ini kompetisi tersebut akan dihelat di 11 kota di Benua Biru.

Sejumlah negara yang menjadi peserta kompetisi ini pun tentunya sudah menyiapkan jersey home dan away terbaiknya untuk menunjang penampilan para pemain di lapangan.

Maka dari itu, kali ini USS Feed akan kasih liat beberapa jersey terbaik dari sejumlah negara yang akan hadir dan bisa kalian lihat dalam Piala Eropa 2020 mulai hari Jumat (11/6) nanti.

Jersey Terbaik Piala Eropa 2020

Setiap negara yang bertanding di Piala Eropa 2020, tentu ingin tampil yang terbaik di depan jutaan pasang mata di seluruh dunia.

Dengan jersey yang keren, pastinya akan menunjang penampilan mereka di lapangan. Mari kita urutkan beberapa jersey keren dari beberapa negara.

Read more:

Inggris (Nike)

Piala Eropa 2020
Nike

Pada Piala Eropa kali ini, tentu akan menjadi momentum yang spesial bagi Inggris karena partai final akan dilaksanakan di kota London.

Untuk jersey kandang, Inggris bersama Nike mempersembahkan jersey berwarna putih yang clean dan minim corak. Jersey ini juga dilengkapi dengan sentuhan aksen navy dan list biru di sekitar kerahnya.

Jersey home ini juga semakin diperlengkap dengan grafis bertuliskan “Community of Lions“.

Jerman (adidas)

Piala Eropa 2020
adidas

Tahun ini, Jerman masih tampil bersama dengan adidas untuk jersey-nya kali ini. Untuk kit kandangnya, mereka menampilkan stripes ikonik yang sudah mereka gunakan sejak tahun 80-an.

Uniknya, desain stripes ini sudah mengalami pembaruan yang membuat setiap garisnya tampak seperti dibuat manual dengan tangan.

Bisa dibilang, jersey ini menggunakan desain klasik mereka dengan bendera Jerman yang terdapat pada dua bagian lengannya.

Perancis (Nike)

Piala Eropa 2020
Nike

Bisa dibilang, jersey Perancis jadi salah satu yang paling stand out dibanding lainnya. Elemen yang paling mempengaruhi terlihat pada garis merah yang melintang di sepanjang dada sebagai simbol fraterniti.

Fun fact, desain garis merah di dada seperti ini sebenarnya juga sempat digunakan para pemain saat ikut bertanding di Piala Dunia 1998.

Tak hanya itu, desain dari jersey kandang mereka kali ini juga dilengkapi dengan stripes berwarna biru. Desain ini digunakan untuk memperingati desain klasik dari marinière.

Potugal (Nike)

Piala Eropa 2020
Nike

Cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, jersey tandang Portugal kali ini menampilkan desain stripes berwarna teal, hitam, merah, dan hijau.

Desain seperti ini terinspirasi dari jersey yang mereka pakai saat menjuarai Piala Eropa tahun 2016 lalu. Bahkan pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo juga menyebut jersey ini sebagai “Really beautiful, really cool

Austria (PUMA)

Austria - PUMA
PUMA

Tahun ini, jersey tandang kebangsaan Austria akan dipersembahkan oleh PUMA. Uniknya, jersey mereka kali ini menampilkan nama dari masing-masing negaa di bagian depan dan belakang sebagai bentuk penghormatan atas nasionalitas mereka.

Jersey mereka pada turnamen eropa kali ini menggunakan warna hitam dengan pola berulang yang diambil dari emblem mereka. Terdapat juga garis merah tipis dengan tulisan “Österreich“.

Seragam ini tampak eye-catching ketika digabung dengan celananya yang berwarna biru muda. Sehingga jersey tandang ini memberikan kesan yang berbeda dengan seragam kandangnya.

Swedia (adidas)

Swedia
adidas

Terakhir yang memikat mata adalah jersey dari negara Swedia yang dipersembahkan oleh adidas. Seragam yang mereka tampilkan sengaja menggabungkan tema classy dan modern.

Melihat jersey away-nya, mereka menampilkan warna basic biru dan kuning khas Swedia dari tahun ke tahun.

_

Jadi, mana jersey terbaik di Piala Eropa 2020 ini menurut kalian?

close

Piala Eropa 2020 Siap Digelar, Ini Jersey Terbaik yang akan Muncul di Lapangan!

Search
close