Real Madrid Siap Sambut Carlo Ancelotti Sebagai Pelatih Baru

access_time 2 minggu yang lalu

Tim raksasa Spanyol, Real Madrid kabarnya telah bersiap menyambut Carlo Ancelotti sebagai pelatih terbaru mereka. Ia akan mengisi kekosongan posisi pelatih setelah tim ibu kota tersebut ditinggalkan oleh Zinedine Zidane.

Keputusan ini akan menjadi momentum kembalinya Ancelotti ke Santiago Bernabeu, di mana Ancelotti bukan lagi nama yang asing bagi tim tersebut. Kira-kira, akan seperti apa masa depan Madrid di tangan Ancelloti?

Read more: GTA V Laku 145 Juta Kopi di Seluruh Dunia Sepanjang Kuartal Ketiga 2021!

Real Madrid dan Masa Depannya Bersama Ancelloti

Real Madrid
Reuters

Sebelum nama Ancelotti muncul sebagai pilihan, Real Madrid sempat tertarik dengan eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte dan Mauricio Pochettino yang masih menjadi pelatih Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, pihak PSG menolak untuk bicara terkait ketertarikan Madrid dengan Pochettino. Sementara itu Antonio Conte juga dinilai terlalu rumit untuk menjadi pengganti Zidane di kursi pelatih.

Read more:

Alhasil Carlo Ancelotti muncul dan memulai perbincangan serius dengan Real Madrid. Pasalnya, ia juga pernah berjalan bersama Los Blancos selama dua tahun, dari 2013 sampai 2015.

Meski begitu, pelatih berusia 61 tahun ini masih terikat kontrak dengan Everton. Padahal sebenarnya kontrak Ancelotti bersama tim Liga Inggris itu baru habis pada 30 Juni 2024 nanti.

Sepak Terjang Carlo Ancelotti Bersama Madrid

Real Madrid
AFP Photo

Hadirnya Ancelotti kembali dengan Real Madrid serasa pulang kampung baginya. Pada masa kepemimpinannya, ia sukses mempersembahkan gelar lewat Liga Champions musim 2013/2014 lalu.

Gelar tersebut sekaligus menjadi trofi ke-10 untuk Los Merengues di Liga Champions. Melihat kesuksesan tersebut, sepertinya tim ibu kota Spanyol ingin mengembalikan masa itu dan berkembang bersama Ancelotti.

Namun sampai artikel ini ditulis, belum diketahui berapa lama kontraknya bersama Madrid dan bagaimana nasib Everton setelah ditinggalkannya.

_

Gimana tanggapan para fans Madrid?

close

Real Madrid Siap Sambut Carlo Ancelotti Sebagai Pelatih Baru

Search
close