Rinni Wulandari Curhat Kehidupan Pribadi Lewat Album Baru Bertajuk “SKINS”

Rinni Wulandari Curhat Kehidupan Pribadi Lewat Album Baru Bertajuk "SKINS"
access_time 2 bulan yang lalu

Rinni Wulandari pada tahun 2020 lalu akhirnya memantapkan diri untuk kembali berkarier di dunia musik.

Setelah sebelumnya secara berturut-turut merilis single di tahun 2018 dan 2019, Rinni kembali hadir menyapa penikmat dan “Team Rinni” dengan single “Born Ready” yang rilis awal tahun lalu.

Sejak saat itu sampai sekarang, Rinni setidaknya sudah merilis 8 lagu untuk memberikan ‘bocoran’ era barunya.

Masih mengusung warna musik R&B, Rinni akhirnya merilis album baru bertajuk “Skins”

Skins, jadi wadah Rinni Wulandari curhat kehidupan pribadinya

Selain menjadi yang terbaru sejak merilis album 2017 lalu, Rinni menjelaskan bahwa Skins juga menjadi ‘wadahny’ curhat tentang cerita yang pernah ada atau tengah dirinya alami.

Di album ini, aku benar-benar menceritakan later kehidupan yang kujalani, apa adanya dan jujur. Tidak ada yang ditutupi sedikit pun,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima USS Feed, Senin (23 Agustus).

Selama 2 tahun teakhir, Rinni melewati beberapa fase dalam hidupnya, termasuk menjadi seorang ibu. “Lewat album ini, kalian bisa tahu ceritaku, apa yang telah aku alami. Sekaligus peran apa yang sudah kulakukan di perjalanan hidupku,” lanjutnya.

Libatkan 14 kolaborator, album ini terdiri dari 14 track

Dalam penggarapan album ini, Rinni dibantu oleh sekitar 14 kolaborator. Mulai dari Jevin JulianGamalielNeonomoraAyoe PurnamasariSheryl SheinafiaPetra SihombingKara ChenoaWilly WinarkoNSGYarraRaiYarrashaLesteyRafaelYefta, hinggal Iqbal MSSVKNTRL.

Rinni sendiri benar-benar mengikuti alur cerita dari lagu yang dia tulis. Hal itu membuat keberagaman musik dari total 14 track di album ini sangat bisa dirasakan.

Kedewasaan Rinni pun juga sangat terpancar pada album terbaru ini. Dirinya berharap para pendengar bisa mengenal dirinya lebih baik lewat cerita yang disampaikan pada “Skins”.

Walau mengaku mengalami banyak halangan karena pandemi, Rinni tetap bersyukur karena dirinya dapat merilis album yang sangat ia nantikan.

Aku bersyukur akhirnya dirilis dengan hasil yang diluar ekspektasi. Album ini bukan cuman miliki aku, tapi Team Rinni yang sudah memberikan support selama ini,” pungkasnya.

close

Rinni Wulandari Curhat Kehidupan Pribadi Lewat Album Baru Bertajuk “SKINS”

Search
close