Rose Blackpink Bakal Hadir di Met Gala, Jadi Artis K-Pop Pertama?

access_time 2 minggu yang lalu

Salah satu member grup BLACKPINK, Rose, kanarnya bakal hadir di gelaran acara Met Gala tahun ini.

Acara Metropolitan Museum of Art’s Costume itu bukan sekedar ajang gaya-gayaan, tapi juga penggalangan dana dari seleb-seleb papan atas. Tentunya, nggak sembarang orang bisa hadir di acara tersebut.

Itulah mengapa Met Gala jadi acara tahunan yang banyak orang tunggu-tunggu, siapa saja yang datang, siapa pakai apa. Kemungkinan hadirnya rose di gelaran acara fashion itu pun bikin banyak orang heboh.

Jadi K-Idol pertama yang hadir di Met Gala

Sebenarnya, kabar ini belum terkonfirmasi oleh pihak managemen. Tapi, Rose BLACKPINK sempat tertangkap kamera oleh fotografer Miles Diggs 12 September kemarin di New York.

Menurut postingannya, foto itu ia ambil setelah si idola K-pop itu melakukan fitting dengan Yves Saint Laurent, beberapa hari sebelum Met gala.

Jadi, kemungkinan besar Rose bakal hadir tahun ini. Kalau benar, Rose bakal jadi idol K-pop perempuan pertama yang hadir di acara Met Gala.

Selain itu, melansir Allkpop, kehadirannya bakal menandakan posisinya sebagai muse dari YSL.

Rose BLACKPINK di acara fashion dunia

Rose Blackpink
Rose, Paris Fashion Week (via Getty Images)

Sebelumnya, nama Rose BLACKPINK juga kerap muncul di ranah fashion. Misalnya, ia pernah menghadiri New York Fashion Week dan front row Paris Fashion Week.

Brand perhiasan ternama Tiffany & Co. pun mempercayakan idola bernama asli Roseanne Park ini sebagai global ambassador.

Di samping itu, ia juga merupakan brand ambassador merek fashion ternama, Yves Saint Laurent. Ia pun sudah mencetak sejarah untuk YSL Beauty dan YSL Denim sebelum ini.

Tentunya, YSL juga yang bakal ia wakilkan di Met Gala nanti.

Jadi, pantas saja kalau para fans jadi excited tentang kabar ini dan nggak sabar melihat penampilan Rose di acara megah itu!

Baca juga:

close

Rose Blackpink Bakal Hadir di Met Gala, Jadi Artis K-Pop Pertama?

Search
close