San Holo Rilis Album “bb u ok?”, Gandeng American Football dan Weezer

San Holo
access_time 7 hari yang lalu

DJ asal Belanda, San Holo baru saja merilis album terbarunya bertajuk “bb u ok?“. Menampilkan 20 lagu di dalamnya, album ini dianggap menjadi titik penting dalam perjalanan bermusiknya selama ini.

Selain merilis album terbaru, ia juga telah merilis sebuah video musik untuk salah satu single terbarunya berjudul “wheels up”. Seperti apa album terbarunya kali ini?

San Holo Ajak American Football dan Weezer

San Holo - bb u ok
Secret Signals

Spektrum musik bernuansa indie alternatif menjadi genre yang San Holo selami di album ini. Persembahan album ini juga semakin lengkap dan beragam dengan permainan instrumen analog dari American Football dan Rivers Cuomo dari Weezer.

Bicara tentang album “bb u ok?“, ia menganggap album ini menjadi karyanya yang paling emosional dan sentimental sepanjang karirnya.

Read more:

San Holo
Secret Signals

Aku mengerjakan album ini di babak baru hidupku, setelah aku keluar dari sebuah hubungan. Saat aku belajar bagaimana menjalani hidup saat cinta telah pergi,” kata San Holo.

Aku kemudian bertolak ke Los Angeles dan terus menulis, mengekspresikan semua perasaan yang aku rasakan selama beberapa bulan belakangan. Perbedaan suasana sangat membantu proses kreatifku. Kembali ke LA membawa banyak kenangan indah dari bab hidupku yang sebelumnya,” lanjutnya.

San Holo Menyatukan Banyak Orang Lewat Musik dengan Gerakan “Stay Vibrant”

San Holo
Secret Signals

Sepanjang perjalanan kariernya, San Holo selalu memiliki ambisi untuk menyatukan banyak orang melalui musiknya.

Makanya sebuah movement lahir dari folosofi “stay vibrant” yang mendorong kita untuk selalu terhubung dengan perasaan terdalam kita.

Movement tersebut juga turut mengajak kita untuk mengindikasikan mood kita dalam bentuk persentase di media sosial.

Buktinya, konsep tersebut telah bergema di antara 1,5 juta penggemarnya dan akhirnya melahirkan sebuah rasa sepenanggungan kolektif yang kuat.

_

Dengarkan seluruh lagu dalam album “bb u ok?” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

San Holo Rilis Album “bb u ok?”, Gandeng American Football dan Weezer

Search
close