Sejarah LA Lakers Dikupas Tuntas dalam Serial Dokumenter!

access_time 5 bulan yang lalu

Seperti yang kita tahu, LA Lakers jadi salah satu tim basket yang punya sejarah panjang nan memukau. Berbagai kesuksesan yang diraihnya mampu membawa nama mereka menjadi raksasa NBA sampai saat ini.

Untuk merangkum seluruh kesuksesannya, klub asal Los Angeles, Amerika Serikat tersebut akan meluncurkan sebuah serial dokumenter. Kira-kira akan seperti apa ya?

Lakers Bawa Momen Terbaik dalam 9 Episode Dokumenter

Peluncuran serial dokumenter ini diumumkan langsung melalui akun Instagram LA Lakers. Jeanie Buss selaku presiden aktif tim ini pun mengajak Antoine Fuqua sebagai sutradaranya.

I am thrilled that the true story of the Lakers will finally be shared with the world – and that we are in such capable hands with Hulu and Antoine, a director whose storytelling I’ve admired for years,” kata Buss dikutip dari Whiteboard Journal.

Sepertinya kesuksesan serial dokumenter “The Last Dance” tahun lalu seakan memotivasi beberapa tim NBA untuk melakukan hal serupa. Meski begitu, dokumenter Lakers kali ini akan berbeda dengan dokumenter milik Chicago Bulls tersebut.

Read more:

Lakers
NBA

Mengutip CBS Sports, dokumenter milik Lakers ini akan fokus membahas sejarahnya dalam empat dekade terakhir. Artinya, era Showtime tahun 80-an, duet Kobe Bryant-Shaquille O’Neal di akhir 90-an, sampai era LeBron James dan Anthony Davis musim lalu akan dikupas tuntas dalam serial dokumenter ini.

Kabarnya ada lebih dari 35 orang yang akan masuk dalam wawancara dokumenter ini. Nama-nama seperti Shaquille O’Neal, Magic Johnson, Kareem Abdul-Jabbar, sampai keluarga Buss yang menjadi pemilik klub ini akan terlihat di dalamnya.

Banyak Drama dan Momen Menarik Sepanjang Sejarah Lakers

Lakers
LA Times

Selain membahas sejarahnya, dokumenter ini juga akan memperlihatkan bagaimana Lakers di luar lapangan, sama seperti apa yang bisa kita lihat di “The Last Dance”.

Kita akan bisa melihat bagaimana sepak terjang klub ini membesarkan nama-nama pemain andalannya sampai menjadi bintang. Tentunya serial dokumenter ini juga akan memberikan pesan hidup yang bermakna, melihat bagaimana suksesnya para pemain bintang bersama Lakers.

_

Serial dokumenter Lakers ini akan segera tayang di Hulu tahun 2022 mendatang.

close

Sejarah LA Lakers Dikupas Tuntas dalam Serial Dokumenter!

Search
close