Sepatu Compass Berkolaborasi Dengan Pot Meets Pop

access_time 2 tahun yang lalu

Sepatu Compass x PMP

Sepatu yang selalu membuat gempar sneaker scene di Indonesia ini akhirnya jadi merilis sepatu kolaborasinya dengan Pot Meets Pop. Sepatu yang batal dirilis pada event Wall Of Fades beberapa waktu lalu ini terjual dalam kurun waktu 16 detik saja.

Kolaborasi ini harusnya rilis offline tapi karna keadaan yang tidak memungkinkan dalam hal antrian, perilisan sepatu Compass dan PMP akhirnya menggunakan sistem online purchase melalui official store mereka di website Tokopedia.

Koleksi terbatas yang hanya rilis 334 pasang dan di bandrol dengan harga IDR 518.000, ini ludes dalam waktu 16 detik saja dan sempat membuat website tersebut down dan susah untuk melakukan pembayaran padahal barang sudah ada di dalam cart.

Dibuat dengan kanvas berwarna hijau yang sangat fresh dan menggunakan tema “Effortless” ini menggunakan siluet yang sudah tidak asing lagi yaitu Gazelle potongan tinggi. Design yang dituangkan pada upper sepatu ini pun terlihat sangat bebas tetapi masih terlihat simple namun liar.

Dan ini adalah pertama kali sepatu Compass menggunakan details lain untuk membuat logo Gazelle agar terlihat berbeda dari sebelumnya.

Details & Spesifikasi

Berikut spesifikasi yang digunakan pada sepatu Compass x PMP ini :

• Kanvas 12 oz pada upper
• Kanvas 6 oz pada lining upper
• Ornamen grafis dengan teknik sablon tangan
• Silver eyelet
• Tali sepatu menggunakan katun
• Pesanan khusus label woven
• Proses vulkanisasi

https://i2.wp.com/www.sneakers.co.id/wp-content/uploads/2019/12/img_5df29702af06d.png?ssl=1

Design kolaborasi ini terlihat sangat “berani” dan sangat baru untuk para penikmat sepatu Compass mungkin untuk memberikan sesuatu yang fresh untuk kolaborasi ini. Jadi siapa diantara lo yang kemarin mendapatkan sepatu ini?

Hargai sepatu buatan Indonesia dengan memakainya bukan untuk dijual kembali. Selamat yang sudah mendapatkan sepatu kolaborasi Compass dengan Pot Meets Pop.

close

Sepatu Compass Berkolaborasi Dengan Pot Meets Pop

Search
close