Sheryl Sheinafia Tunjukan Keterampilan Seni Visualnya dalam Video Musik “déjà vu”

Sheryl Sheinafia
access_time 4 minggu yang lalu

Solois independen, Sheryl Sheinafia baru saja merilis video musik terbaru untuk lagu “déjà vu“. Hadirnya video musik ini juga sekaligus menjadi ruang untuknya menunjukkan keterampilan dalam seni visual.

Sebelumnya, musisi muda ini telah sukses merilis album penuh terbarunya bertajuk “Jennovine”. Seperti apa video musik untuk lagu ini?

Sheryl Sheinafia Rilis Video Musik “déjà vu”

Lagu “déjà vu” merupakan single kedua dari album studio ketiga Sheryl Sheinafia berjudul “Jennovine”. Video musik ini sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih dengan hubungan yang intim.

Diambil dari frase bahasa Perancis yang artinya ‘pernah terlihat’, video musik ini mengambil konteks aktivitas sehari-hari yang dijalankan sepasang kekasih. Hal-hal menyenangkan yang dilakukan berulang kali menjadi interpretasi dari arti kata ‘déjà vu’ itu sendiri.

Baca juga:

Aku selalu berusaha menciptakan ruang yang aman dengan pasanganku. Pada akhirnya, kita mengeluarkan sisi yang terbaik dari satu sama lain saat kita bersama; jadi ketika pulang setelah hari yang berat dan hanya melakukan sesuatu yang sederhana, selama itu dengan pasangan, aku tidak keberatan,” kata Sheryl.

Sheryl Sheinafia pun berusaha menyampaikan cerita yang sederhana pada video musik ini. Tujuannya supaya penonton bisa turut merasakan bagaimana suasana nyaman ketika kita bersama orang yang tepat ditempat yang nyaman.

Proses Produksi di Tengah Pandemi

Sheryl Sheinafia

Terlepas dari keahlian dalam produksi, proses shooting kali ini menurut Sheryl cukup menantang. Mengingat produksinya dilakukan pada masa pandemi dengan sederet protokol kesehatan yang ketat.

Lagu “déjà vu” ini seakan menunjukkan kepada kita tentang kemajuan Sheryl dalam menyampaikan cerita pada format visual. Lagu ini pun menurutnya punya kekuatan yang cukup berbeda dari yang lain, terlihat pada kedewasaan dan eksplorasi lapisan baru dalam sensualitas yang kental.

“déjà vu” menandai awal era baru seorang Sheryl Sheinafia. Momen ini jadi saat yang tepat untuk mengungkapkan sisi dirinya yang belum pernah terlihat oleh dunia.

_

Saksikan video musik “déjà vu” yang bisa kalian tonton di kanal YouTube Sheryl.

close

Sheryl Sheinafia Tunjukan Keterampilan Seni Visualnya dalam Video Musik “déjà vu”

Search
close