Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shop From Home, Waktunya Support Bisnis Karya Anak Bangsa!

Stay home atau work from home, you name it. Sebuah himbaun dari Presiden RI, Joko Widodo yang sudah dijalankan sebagian besar rakyat Indonesia yang ‘serius’ ingin agar wabah covid-19 bisa segera ‘angkat kaki’ dari Bumi Pertiwi.

Ternyata hal tersebut berdampak  pada penurunan omset penjualan brand yang biasa berjualan secara offline, meskipun demikian dengan sigap mereka mengajak para ‘pembeli’ untuk bisa melakukan ‘purchase’ lewat online store, WhatsApp atau Line.

Sebagai salah satu cara untuk bisa menarik pembeli, ada beberapa ‘brand‘ Indonesia yang juga memberikan diskon loh! Penasaran kan? Yuk langsung aja.

Aglxyco

https://www.instagram.com/p/B-DzafRIF1v/?utm_source=ig_web_copy_link

Brand dengan konsep ‘outerspace‘ ini memberikan diskon sebesar 15% bagi setiap pembelian di website. Gunakan kode WEINTHISTOGETHER!

AYE&CO

https://www.instagram.com/p/B9y950glOde/?utm_source=ig_web_copy_link

Aye & co, brand basis Kelapa Gading ini memberikan diskon 20% untuk semua item yang dibeli secara online.

Bluesville

Bluesville yang baru saja merilis koleksi terbarunya juga memberikan diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian via website. Gunakan kode EASYATHOME.

Public Culture

PC (Public Culture) juga memberikan diskon untuk pembelian via website, Tokopedia dan Line. Tidak tanggung-tanggung ada yang sampai 70%

Elhaus

Lewat websitenya, Elhaus memberikan diskon sampai 50% loh!

Rafheoo Footwear

https://www.instagram.com/p/B-Eke9Hgdj2/?utm_source=ig_web_copy_link

Rafheoo, brand yang pernah berkolaborasi dengan Bhisma juga memberikan diskon sebesar 15% untuk setiap pembelian secara online.

Sandalboyz Indonesia

Sandalboyz mengajak ‘asah otak’ lewat kolom Sudoku, tapi begitu berhasil diskonnya 20%!

Voyej

Leather brand asal Indonesia ini memberikan diskon 15% untuk pembelian barang di Inland store yang bisa dipesan lewat aplikasi WhatsApp.

Selain memberikan diskon, banyak brand yang juga menghimbau para ‘pembeli’ untuk tidak keluar rumah. Pastinya untuk alasan keselamatan dan agar penyebaran covid-19 tidak semakin meluas.

Saran dari gua, kalau memang lo masih ada ‘budget’ belanja, ini saat yang tepat untuk mensupport brand asal Indonesia. Believe me they need your support untuk bisa melewati masa-masa sulit ini. Kalau bukan lo dan gua, siapa lagi yang bisa support?

Langsung aja lo merapat ke website masing-masing brand, atau lebih detailnya bisa kunjungi akun Instagram brand pilihan lo!

SHOP FROM HOME! Show your support!