Sosok Penghuni Kamar Kos Nomor 7, “Natasya!”

Sosok Penghuni Kamar Kos Nomor 7, "Natasya!"
access_time 10 bulan yang lalu

Pertama ngekos langsung zonk

Singkat cerita, Angga berhasil mendapat tempat kos yang lokasinya dekat dengan kantor dan area sekitarnya cukup ramai. Tempat kos Angga ini khusus pria, salah satu sosok wanita yang ada di sana hanyalah ibu kos.

Pada hari pertamanya pindah ke kost-an, sang kakak ikut untuk bisa melihat kondisi dan area kost tempat adiknya menetap. Sekilas semua tampak aman dan tidak bermasalah.

Namun kejanggalan mulai terjadi saat sang kakak mampir pada sebuah warung rokok yang berlokasi tak jauh dari rumah kost itu. Si ibu warung kemudian bertanya “habis dari rumah situ mas?“, lalu terjadilah percakapan di bawah ini.

Sontak kaka Angga menjadi curiga dan bertanya kepada sosok ibu warung. “Memang rumah itu kenapa bu,” balas kakanya, Namun sayang sang ibu tidak membalas.

Karena khawatir, sang kakak kemudian mengirimkan pesan pada sang adik untuk selalu berhati-hati dan langsung menghubunginya jika ada masalah.

Sampai beberapa waktu, semua masih aman dan Angga tidak merasakan apa-apa. Satu-satunya yang membuat Angga bingung adalah kebiasan anak kos untuk tidak keluar setelah mahgrib dan hawa yang kerap kali berubah.

Pada suatu kesempatan, Angga yang merasa bosan memutuskan untuk keluar rumah sembari mecari warkop dengan Wifi. Tidak terasa, saking asiknya nongkrong, saat itu waktu menujukan pukul 01.00 WIB.

Dia pun kembali. Namun saat hendak masuk, Angga melihat sosok wanita berambut panjang.

 

chevron_left 1 2 3 4 5chevron_right
close

Sosok Penghuni Kamar Kos Nomor 7, “Natasya!”

Search
close