Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

‘Spider Man’ Versi Tom Holland Nggak Berhenti Sampai di Sini, Sony Umumkan 3 Film Selanjutnya!

Peran aktor Tom Holland sebagai Spider Man nggak akan berhenti sampai ‘No Way Home‘ saja. Pasalnya, Sony sudah berencana untuk membuat tiga film lainnya tentang manusia laba-laba itu bersama Marvel Cinematic Universe.

Dalam interview-nya bersama Fandango, produser Amy Pascalmenenangkan para fans dari kekhawatiran bahwa ‘No Way Home‘ bakal jadi yang terakhir dari superhero yang orang cintai itu.

Setidaknya, Tom Holland masih bakal berperan sebagai super hero itu hingga ‘Homecoming 4‘.

No Way Home‘ Bukan yang terakhir

'Spider-Man'-nya Tom Holland Nggak Berhenti Sampai di Sini, Sony Umumkan 3 Film Selanjutnya!
Tom Holland and Amy Pascal (via Getty Images)

Ini bukan film terakhir yang bakal kita buat bersama Marvel — bukan film Spider Man terakhir.” kata Pascal, produser franchise tersebut sejak Tobey Maguire memainkan perannya.

Ia juga mengatakan, timnya siap untuk membuat film selanjutnya bersama Tom Holland dan Marvel.

Tapi ini juga bukan bagian… kami pikir ini sebagai tiga film, dan sekarang kami bakal melanjutkan ke tiga film selanjutnya. Ini bukan film MCU terakhir kami.” lanjutnya.

Melansir ComplexSony dan Marvel sempat berselisih tentang ‘Far From Home‘ 2019 lalu yang sementara membuat Holland tersendat di MCU, belum mencapai kesepakatan tentang lebih banyak film bersama.

Bagaimanapun, ‘Spidey‘ alias Peter Parker dari beberapa film terakhir ini selalu jadi favorit para fans. Ini pun mengikuti jejak ‘Iron Man‘ Robert Downey Jr, ‘Captain America‘ Chris Evans, dan ‘Blackk Widow‘ Scarlett Johansson.

Tom Holland: “Kalau aku masih main jadi Spider Man setelah umur 30, ada yagn salah,

Spider-Man‘ memang selalu jadi yang istimewa dan berbeda dari lainnya. Namun, kata Pascal, hal yang indah adalah ada dua perusahaan besar yang bekerja sama demi kebaikan cerita dan karakter.

Di sisi lain, sebelum kabar tentang adanya tiga film lainnya ini, Tom Holland menyiratkan kalau ia bakal ‘cabut’ dari karakternya itu di masa depan.

Kalau aku masih main jadi Spider Man setelah umur 30, Aku pasti melakukan hal yang salah.” ujar aktor 25 tahun itu di profil GQ Men of the Year-nya.

Oke, Marvel dan Sony punya waktu lima tahun lagi!

Baca juga: