Sung Kang “F9” Bakal Main Di “Obi-Wan Kenobi”, Begini Penjelasannya

Sung Kang "F9" Bakal Main Di "Obi-Wan Kenobi", Begini Penjelasannya
access_time 2 minggu yang lalu

Sung Kang alias Han dari “Fast and Furious” kabarnya bakal main di serial franchiseStar Wars“, “Obi-Wan Kenobi“.

Melansir ScreenRant, peran Kang dalam serial yang bakal tayang di Disney+ itu adalah sebagai Inquisitor. Kabar ini sudah muncul dari pengumuman original casting serial tersebut bulan Maret lalu.

Ini adalah tahun yang besar untuk aktor 49 tahun itu. Sebelumnya, ia terkenal akan perannya sebagai Han Lue di franchiseFast and Furious“. Baru-baru ini, ia sukses dengan film terbarunya “F9“. Selain itu ia juga sempat mengisi suara tokoh Dang Hai dalam “Raya and the Last Dragon“.

Sung Kang sebagai fansStar Wars

Dalam sebuah interview dengan Rotten Tomatoes, Sung Kang bercerita tentang nostalgianya dengan “Star Wars” dan antusiasmenya untuk serial “Obi-Wan Kenbobi” ini. Saking senangnya, ia bahkan masih tidak percaya bahwa ia bisa berada di lokasi syuting dan pakai kostum perannya.

Perasaan saat berada di set dan melihat para kru, aku bagaikan anak-anak. Aku tumbuh besar dengan nonton Star Wars. Kayak, ini bagaikan mimpi untuk bisa di sini, untuk melihat karakter Star Wars, atau Darth Vader, dan Jedi-Jedi lagi jalan.” katanya.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa untuk bisa main di serial itu, ada semacam hubungan dan semangat antara karakter-karakter “Star Wars“.

Obi-Wan Kenobi“, serial franchiseStar Wars

Sung Kang "F9" Bakal Main Di "Obi-Wan Kenobi", Begini Penjelasannya

Belum ada info lebih lanjut mengenai serial ini, selain latarnya bakal berada sepuluh tahun setelah”Revenge if the Sith“. Selain itu, serial ini juga menceritakan Obi-Wan yang memperthatikan Luke Skywalker muda sebelum petualangannya.

Sementara, menurut Cinelinx, Sung Kang tidak hanya berperan sebagai Inquisitor, tapi juga The Fifth Brother yang sempat muncul di “Rebels“. Bukan cuma Kang, pengumuman Maret lalu itu juga bilang kalau Ewan McGregor bakal main jadi Obi-Wan, dan Hayden Christensen sebagai Darth Vader.

Kemudian, ada juga Vivien Lyra Blair yang bakal main jadi Leia. Kabarnya, Leia adalah salah satu tokoh penting dalam kisah Obi-Wan dalam serial itu.

Baca juga:

close

Sung Kang “F9” Bakal Main Di “Obi-Wan Kenobi”, Begini Penjelasannya

Search
close