“The Exorcist” Reboot, Produser Film “Halloween” yang Garap!

"The Exorcist" Reboot, Produser Film "Halloween" yang Garap!
access_time 3 bulan yang lalu

RebootThe Exorcist” bakal mengejutkan orang-orang yang skeptis, begitu kata produser “Halloween Kills” Jason Blum.

Kabar gembira dari dunia perfilman horror ini telah terkonfirmasi oleh Blum kepada Den of Geek. Blumhouse sedang dalam pengerjaan produksi remake film horror keluaran 1973 itu.

Bukan remake biasa, kabarnya ini bakal jadi semacam sekuel. Selain itu, bakal ada hubungannya juga dengan film “Halloween“.

“The Exorcist” ini bakal mirip dengan franchise rebootHalloween

"The Exorcist" Reboot, Produser Film "Halloween" yang Garap!
via BloodyDisgusting

Blumhouse dan sutradara “Halloween Kills” David Gordon kabarnya sedang ‘menggodok’ reboot film ini bersama Morgan Creek Entertainment. Katanya, film ini bakal jadi kejutan buat mereka yang skeptis.

Ia juga menyebutkan kalau “The Exorcist” ini bakal mirip dengan franchise reboot film “Halloween” yang sukses tahun 2018 lalu. Sebelumnya, ada juga film dan bahkan serial TV follow-up yang kurang sukses. Blum bilang, film baru ini bakal jauh dari film-film tersebut.

Ini mirip dengan sekuel Halloween David Gordon Green.” kata Blum pada Den of Geek.

Ada banyak orang yang skeptis pada film Halloween dan David mengubah itu. Aku pikir ia bakal melakukan hal serupa pada The Exorcist.” lanjutnya.

Bikin film semacam ini punya tantangan tersendiri

The Exorcist GIFs
via Giphy

Aku suka film-film semacam ini karena orang-orang sangat emosional karenanya,” tuturnya membahas film horor legendaris itu.

Blum mengatakan, sekitar 95 persen dari penontonnya nanti belum menonton atau bahkan mendengar film Exorcist pertama. Untuk itu, ia mau membuat film yang bisa disukai kedua audiens, yang sudah tahu maupun belum.

Aku mau membuat film utnuk orang yang tahu serta menyukai Exorcist pertama dan marah kalau kita bikin ini, bagaimanapun ini bikin mereka datang ke bioskop. Dan aku mau mereka keluar dengan perasaan senang.

Begitu juga dengan yang belum pernah mengenal “The Exorcist“, Blum mau bikin orang menikmati film ini. Seperti yang dilakukan reboot film “Halloween“.

Bedanya, sutradara asli film “The Exorcist” William Friedkin gak akan terlibat dalam reboot ini. Di film “Halloween“, sutradara asli John Carpenter berperan sebagai executive producer dan composer.

Baca juga:

close

“The Exorcist” Reboot, Produser Film “Halloween” yang Garap!

Search
close